PPI UTM Gelar Diskusi Debat Pilpres ke 4

id PPI UTM

Nonton Bareng PPI UTM

Kuala Lumpur (ANTARA) - Persatuan Pelajar Indonesia Universiti Teknologi Malaysia (PPI UTM) Johor Bahru melaksanakan "Diskusi Anak Bangsa 2 (Debat Pilpres ke 4)" pada Sabtu malam pukul 19.45 waktu setempat hingga 22.30. 

Kegiatan tersebut merupakan salah satu program kerja Departemen Penelitian dan Kajian Strategis PPI UTM 2018 / 2019.
     
Kegiatan yang dilaksanakan di Dewan Sri Merbau, Universiti Teknologi Malaysia ini diharapkan mampu mengedukasi mahasiswa Indonesia di UTM terkait Pemilihan Umum yang akan diselenggarakan pada 14 April 2019 mendatang. 

"Diharapkan dengan kehadiran anggota PPI UTM dalam kegiatan ini dapat membantu dalam menentukan pilihannya secara objektif dan ikut berpartisipasi aktif dalam penyelenggaraan Pemilu yang langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil," kata Ketua PPI UTM, Muhammad Hafiz Pratama.

Acara diawali dengan pembukaan yang kemudian dilanjutkan dengan penyuluhan “Prolog : Pentingnya Mengikuti Pemilu" oleh Ketua Panwaslu Johor Bahru, Prof. Dirman Hanafi. 

Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan nonton Live Debat Capres. Antusiasme para peserta acara dapat dirasakan selama debat berlangsung. 

Kegiatan tersebut juga diisi dengan selingan acara berupa presentasi dari PPLN yang disampaikan oleh M. Shokheh terkait Pemilihan Umum Luar Negeri dan sesi tanya jawab.

Acara berakhir pada pukul 22.30 waktu setempat.
Pewarta :
Editor: Agus Setiawan
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar