Mantan Direktur Antara raih penghargaan di Mumbai

id Naufal Mahfud

Mantan Direktur Antara raih penghargaan di Mumbai

Mantan Direktur SDM dan Umum Perum LKBN Antara Naufal Mahfudz pada Sabtu (15/2) 2020 meraih 501 Most Fabulous Global HR Leaders Awards di ajang 28th World HRD Congress 2020 di Mumbai, India. Foto ANTARA/dok (1)

Kuala Lumpur (ANTARA) - Mantan Direktur SDM dan Umum Perum LKBN Antara Naufal Mahfudz pada Sabtu (15/2) 2020 meraih 501 Most Fabulous Global HR Leaders Awards di ajang 28th World HRD Congress 2020 di Mumbai, India, 

Siaran pers yang diterima di Jakarta, Senin, mengabarkan penghargaan tersebut diterima langsung oleh Naufal yang saat ini menjabat sebagai Direktur Umum dan SDM BPJAMSOSTEK terpilih bersama 500 pemimpin global lainnya di bidang sumberdaya manusia (SDM).

Ajang yang bertema Building Happiness in The Work Place ini diikuti oleh para pemimpin dan praktisi SDM dari berbagai negara.  

Para pemenang diseleksi dengan ketat oleh dewan juri dan panel ahli yang terdiri atas para pemimpin dan akademisi global yang kompeten dibidangnya.   

Dr. R.L. Bhatia, Ketua Dewan Juri dan pendiri World HRD Congress dalam sambutannya mengatakan, setiap tahun semakin banyak negara yang mendukung dan berpartisipasi dalam penyelenggaraan World HRD Congress.  

Kongres ini telah dilaksanakan di beberapa negara-negara di Eropa, Asia, Afrika, dan juga Amerika Serikat.

"Tujuan diselenggarakan kegiatan ini adalah menyebarkan pesan kepada bangsa-bangsa di dunia bahwa pemimpin-pemimpin SDM percaya bahwa memberi kepada sesama adalah sebuah cara hidup yang akan membawa kemakmuran bagi masyarakat dan bangsa," imbuh Bhatia.

Naufal Mahfudz pada Sabtu (15/2) 2020 meraih 501 Most Fabulous Global HR Leaders Awards di ajang 28th World HRD Congress 2020 di Mumbai, India,  (Antaranews Kaltim/HO/NM)
Penilaian dalam rangka penghargaan kepada para pemimpin SDM global ini melalui proses penelitian intensif yang dilakukan oleh panel ahli dengan pengalaman penelitian akademik lebih dari lima tahun dan melakukan pekerjaan yang tekun dan luar biasa dengan melacak seluruh catatan pencapaian prestasi para pemimpin SDM global tersebut.  

Daftar pendek (short list) yang dihasilkan panel ahli kemudian dinilai oleh dewan juri yang kompeten yang berasal dari berbagai negara.

Bagi Naufal, yang saat ini sedang menjalani studi Program Doktor di Sekolah Bisnis IPB University, pemberian penghargaan ini merupakan cerminan dari pencapaian profesionalnya selama lebih dari 25 tahun berkarir dan berkontribusi secara positif sebagai praktisi dan pemimpin di bidang SDM.  

Naufal dinilai oleh panel ahli sebagai salah satu pemimpin yang disegani dan memberikan contoh nyata dalam transformasi dan perubahan.  

Dia juga telah berkontribusi atas pemikiran-pemikiran dan melatih serta mengembangkan banyak generasi muda di bidang SDM. 

Selain anugerah kategori Global HR Leaders, dalam ajang ini diberikan juga penghargaan CEO with HR Orientation, Global Training and Development Leaders, Global Coaching Leaders, dan Global Knowledge Management Awards.
Pewarta :
Editor: Agus Setiawan
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar