KPJ Ampang, IPEMI dan PPI Malaysia kolaborasi kesehatan sambut HUT RI

id Malaysia,KPJ Hospital

KPJ Ampang, IPEMI dan PPI Malaysia kolaborasi kesehatan sambut HUT RI

KPJ Ampang Puteri Specialist Hospital melakukan penandatanganan kerjasama kolaborasi kesehatan bersama Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Malaysia dan Persatuan Pelajar Indonesia (PPI) Malaysia menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-75 di Kuala Lumpur, Senin. ANTARA Foto/Agus Setiawan (1)

"Kami saat ini sudah melayani ribuan pasien Indonesia yang di KPJ Tawakal maupun Ampang Putri. Ini usaha yang baik untuk erat silaturahmi diantara kita. Saat pandemik kami belum menerima pasien luar negeri kecuali menggunakan ambulan udara dan pesawa
Kuala Lumpur (ANTARA) - KPJ Ampang Puteri Specialist Hospital melakukan penandatanganan kerjasama kolaborasi kesehatan bersama Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Malaysia dan Persatuan Pelajar Indonesia (PPI) Malaysia menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-75 di Kuala Lumpur, Senin.

Kegiatan di lantai 14 di rumah sakit grup KPJ terbesar tersebut dihadiri CEO KPJ Ampang Puteri Specialist Hospital Muhammad Badri Hussin, Ketua Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Malaysia Merry Andani dan Ketua Umum Persatuan Pelajar Indonesia  (PPI) Malaysia Muhammad Rajiv Syarif masing-masing bersama pengurus.

Turut hadir dari KPJ Cik Sity Suhana Wakil Manager KPJ Healthcare Berhad, Khairuddin Khudri Wakil Manager KPJ Healthcare Berhad dan Chris Rosnandat serta Mohd Nazmi dari Tim International Marketing KPJ Ampang Puteri.

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Malaysia Negaraku dilanjutkan dengan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Setelah itu dilanjutkan dengan pembukaan acara oleh CEO KPJ Ampang Puteri Specialist Hospital Muhammad Badri Hussin yang juga pernah menjadi General Manager di Rumah Sakit KPJ Medika Permata Hijau (2006-2009) dan KPJ Medika Bumi Serpong Damai (2009 - 2012).
 
CEO KPJ Ampang Puteri Specialist Hospital Muhammad Badri Hussin memotong tumpeng nasi kuning HUT Kemerdekaan RI ke-75 dengan didampingi Ketua Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Malaysia Merry Andani dan Ketua Umum Persatuan Pelajar Indonesia (IPEMI) Malaysia Muhammad Rajiv Syarif di Kuala Lumpur, Senin (17/8/2020). Pada kesempatan tersebut ketika lembaga melakukan penandatanganan program kolaborasi kesehatan. ANTARA FOTO/Agus Setiawan

"Kami saat ini sudah melayani ribuan pasien Indonesia yang di KPJ Tawakal maupun Ampang Putri. Ini usaha yang baik untuk erat silaturahmi diantara kita. Saat pandemik kami belum menerima pasien luar negeri kecuali menggunakan ambulan udara dan pesawat carter," katanya.

Kemudian diteruskan sambutan Merry Andani peraih Anugerah Penghargaan Perempuan Inspiratif Indonesia 2019 dan mantan artis Indonesia serta sambutan Muhammad Rajiv Syarifstudi yang juga mahasiswa PhD dalam Political Science di International Islamic University Malaysia.

"IPEMI saat ini memiliki 11 perwakilan di luar negeri. Tujuan pembukaan di Malaysia agar membuka peluang kerjasama di mancanegara hingga terjadi transaksi business to business. Saya harap kerjasama ini berjalan lancar. Semoga IPEMI dan KPJ bisa menjadi jembatan kedua negara," katanya.

Setelah sambutan selesai dilanjutkan penandatangan nota kesepahaman, pertukaran cendera mata serta pemotongan tumpeng HUT Kemerdekaan RI ke-75.

Sedangkan isi penandatanganan nota kesepahaman tersebut kedua lembaga mendapatkan potongan harga paket pemeriksaan kesehatan, mendapatkan potongan harga ruang rawat inap dan mendapatkan potongan harga pemeriksaan COVID-19 di Hospital KPJ Ampang dan KPJ Tawakkal.

Acara ditutup dengan peninjauan fasilitas kesehatan yang ada di KPJ Ampang Puteri Hospital.