MoneyGram bermitra dengan OneTransfer Remittance perluas kehadiran di Malaysia

id MoneyGram,Malaysia

MoneyGram bermitra dengan OneTransfer Remittance perluas kehadiran di Malaysia

MoneyGram (1)

"Kami yakin cara terbaik untuk menjangkau dan membantu pelanggan kami adalah melalui kolaborasi dengan MoneyGram yang bergengsi," katanya.
KUALA LUMPUR (ANTARA) - MoneyGram International, Inc, penyedia (provider) global pembayaran dan transfer uang, mengumumkan telah menandatangani kemitraan dengan OneTransfer Remittance di Malaysia. 

"Kemitraan ini akan memungkinkan Malaysia konsumen untuk mengirim dan menerima uang di seluruh platform MoneyGram global termasuk kemampuan setoran rekening," kata Kepala Asia Pasifik dan Asia Selatan MoneyGram, Anil Kapur di Kuala Lumpur, Senin.

Dia mengatakan salah satu kekuatan utama OneTransfer adalah lokasi cabangnya yang strategis.

"Cabang Kampung Baru berada di jantung Kuala Lumpur, dengan jumlah orang Indonesia yang besar. Cabang Mont Kiara berada di dalam kota terdiri dari kondominium perumahan dan kompleks perkantoran, sehingga dapat diakses oleh domestik pekerja dan personel keamanan. Cabang Sungai Bakap dan Taman Daya berada di kawasan industri, sedangkan Kluang berada di pusat Johor dan Batu Pahat berada di kota itu memproduksi tekstil, elektronik, pengolahan makanan, kayu, dan plastik," katanya.

Pihaknya sangat senang dapat bermitra dengan OneTransfer - salah satu merek terkemuka yang berpusat pada pelanggan
di Malaysia sehingga pihaknya terus mengembangkan pelayanan di kawasan ini.

"Bermitra dengan OneTransfer memungkinkan kami untuk melayani jutaan konsumen dengan lebih baik di Malaysia," kata Kapur.
 
Kantor MoneyGram di Batu Pahat. ANTARA Foto/Ho-MoneyGram (1)

Pada kesempatan yang sama Direktur OneTransfer Remittance Dato' Hussian mengatakan pihaknya sangat senang dapat bermitra dengan MoneyGram dalam lintas batas yang berubah dengan cepat, transfer uang dan pasar pembayaran di Malaysia.

"Kami yakin cara terbaik untuk menjangkau dan membantu pelanggan kami adalah melalui kolaborasi dengan MoneyGram yang bergengsi," katanya.

CEO OneTransfer, Nurhidayah Abdul Halim mengatakan ini adalah pencapaian yang sangat besar karena kemitraan dengan MoneyGram akan memperluas OTR jaringan ke 150 koridor secara global dan memiliki tujuan yang sama untuk mendemokrasikan jalan untuk mengirim dan menerima uang dengan cara apapun yang nyaman bagi nasabah.

OneTransfer sangat berharap untuk terus mengembangkan bisnis yang saling menguntungkan melalui kemitraan strategis dengan MoneyGram.

Kemitraan dengan OneTransfer dibangun di atas kemitraan MoneyGram lain yang sukses di dalam negeri, seperti EZ Money Express, Max Money, SMJ Teratai, Akbar Money.

Kemitraan ini memungkinkan MoneyGram untuk menangkap porsi yang lebih signifikan lebih dari 10,8 miliar dollar AS arus keluar pengiriman uang tahunan dari Malaysia menurut Bank Dunia.
 
Pewarta :
Editor: Agus Setiawan
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar