Garuda Indonesia menerima kunjungan Traveloka Malaysia

id Garuda Indonesia,Traveloka

Garuda Indonesia menerima kunjungan Traveloka Malaysia

Pimpinan Garuda Indonesia Malaysia menerima kunjungan Senior Regional Manager Traveloka Malaysia, David Raj di kantor maskapai nasional tersebut di Gedung Trillion, Jalan Tun Razak Kuala Lumpur, Kamis. ANTARA Foto/Agus (1)

"Selama ini pelanggan dan calon pelanggan Garuda Indonesia menikmati produk produk Garuda Indonesia salah satunya melalui jasa online Traveloka," katanya.
Kuala Lumpur (ANTARA) - Pimpinan Garuda Indonesia Malaysia menerima kunjungan Senior Regional Manager Traveloka Malaysia, David Raj di kantor maskapai nasional tersebut di Gedung Trillion, Jalan Tun Razak Kuala Lumpur, Kamis.

Kunjungan pimpinan marketplace ternama tersebut diterima oleh Country Manager Malaysia, PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk, HM. Fredrik Kasiepo.

Fredrik mengatakan pertemuan silaturahim tersebut membahas kerjasama yang telah baik selama ini dan berdiskusi perihal pelayanan kepada pelanggan dan calon pelanggan Garuda Indonesia.

"Selama ini pelanggan dan calon pelanggan Garuda Indonesia menikmati produk produk Garuda Indonesia salah satunya melalui jasa online Traveloka," katanya.

Seperti diketahui terhitung mulai 1 April 2021, Garuda Indonesia menyesuaikan jadwal penerbangan dari dan ke Kuala Lumpur khususnya rute Jakarta Kuala Lumpur  menjadi tiga kali dalam seminggu, yaitu beroperasi pada hari, Senin, Kamis dan Minggu dan juga jadwal penerbangan nya.

"Dari Kuala Lumpur ini menuju Jakarta nomor penerbangan GA821 berangkat pada pukul 18.55 dan akan sampai di Jakarta pada pukul 20.05," katanya.

Sebelumnya pesawat tersebut dari Jakarta dengan nomor penerbangan GA820 dari Jakarta berangkat pada pukul 14.30 waktu setempat dan sampai di Kuala Lumpur pada pukul 17.55 waktu Kuala Lumpur.

Pada kesempatan tersebut David Raj mengatakan bahwa Traveloka Malaysia dan Garuda Indonesia Malaysia sudah lama bekerja sama khususnya dalam penyedian online tiket untuk penumpang Garuda Indonesia.
Pewarta :
Editor: Agus Setiawan
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar