Ganda putri Indonesia siap berlaga di Malaysia Open

id malaysia open 2022,ganda putri,bwf super 750,apriyani rahayu,siti fadia ramadhanti,ribka sugiarto,febby valencia,febrian

Ganda putri Indonesia siap berlaga di Malaysia Open

Ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti saat menjajal lapangan utama Malaysia Open 2022 di Kuala Lumpur, Malaysia, Senin (27/6/2022). ANTARA/dokumentasi PP PBSI

Tetap harus fokus pertandingan satu demi satu
Jakarta (ANTARA) - Lini ganda putri Indonesia yang akan turun dalam turnamen Malaysia Open 2022 mengungkapkan kesiapan mereka jelang pertandingan yang akan berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur pada 28 Juni-3 Juli.

"Kami sudah siap bertanding. Kendala pasti ada, tapi kami jadikan itu sebagai sebuah ujian agar bisa bermain sebaik mungkin. Lapangannya berangin dan bolanya kadang bisa cepat, kadang lambat jadi kami harus tahu pola apa yang harus dimainkan. Antisipasinya seperti itu," kata Apriyani Rahayu lewat keterangan resmi PP PBSI di Jakarta, Selasa.

Tidak muluk-muluk, Apriyani mengatakan target dalam pertandingan tentu memberikan hasil yang terbaik. Namun dirinya dan Siti Fadia Ramadhanti sebagai pasangan akan fokus untuk menembus semifinal terlebih dahulu. 

"Tetap harus fokus pertandingan satu demi satu," kata Fadia. 

Apri/Fadia merupakan pasangan baru dalam tim pebulu tangkis ganda putri Indonesia yang terlihat semakin kompak. Sebelumnya mereka telah mencatatkan hasil memuaskan di SEA Games 2021 Vietnam, final Indonesia Masters 2022 dan perempat finalis Indonesia Open 2022.