Garuda Indonesia kini layani Jakarta-Kuala Lumpur lima kali dalam sepekan

id GA,Garuda Indonesia

Garuda Indonesia kini layani Jakarta-Kuala Lumpur lima kali dalam sepekan

Country Manager Malaysia PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk Fredrik Kasiepo (kedua kiri) bersama calon penumpang di loket Garuda Indonesia di KLIA, Sepang, Malaysia, Selasa (22/11/2022). (ANTARA/HO-Garuda Indonesia Kuala Lumpur)

Kuala Lumpur (ANTARA) - Garuda Indonesia telah menambah frekuensi penerbangan Jakarta-Kuala Lumpur dan rute sebaliknya menjadi lima kali dalam sepekan sejak 21 November 2022.

Country Manager Malaysia Garuda Indonesia Fredrik Kasiepo mengatakan semula maskapai penerbangan nasional itu beroperasi tiga kali dalam sepekan.

Penambahan frekuensi mulai Senin, Selasa, Kamis, Jumat dan Minggu itu, kata dia, diputuskan setelah melihat tingginya permintaan pelanggan.

"Penambahan jadwal dikarenakan permintaan pelanggan, baik penumpang maupun kargo,” kata Fredrik dalam keterangannya di Kuala Lumpur, Selasa.

Penerbangan Jakarta-Kuala Lumpur dengan pesawat bernomor GA820 berangkat pada pukul 08.30 WIB dan tiba di Kuala Lumpur pada pukul 11.50 waktu setempat.

Selanjutnya, pesawat bernomor penerbangan GA821 bertolak dari Kuala Lumpur ke Jakarta pada pukul 12.50 waktu setempat dan sampai di Jakarta pada pukul 14.00 WIB.

Selain itu, penerbangan ke Malaysia juga dilayani oleh anak perusahaan Garuda Indonesia, Citilink, dengan rute pergi-pulang (PP) Kuala Lumpur-Jakarta dan Penang-Kualanamu Medan.

Baca juga: Menanti pemerintahan Malaysia baru

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Garuda Indonesia kini layani Jakarta-Kuala Lumpur lima kali sepekan
Pewarta :
Editor: Virna P Setyorini
COPYRIGHT © ANTARA 2022