Siswa Indonesia raih posisi terbaik Astro Ceria

id Astro Ceria, Sehati, SIKL

Sehati saat tampil di Astro Ceria (Foto : Darma Kalbar) (1)

"Kita berharap kiranya 'Sehati' dapat menjadi terbaik dalam ajang perdana ini. Untuk itu marilah kita tetap memberikan dukungan pada Sehati dengan SMS : ISTAR SEHATI kirim ke 32777 atau dengan online login mail facebook kita pada www.astro.com.my /
Kuala Lumpur, (AntaraKL) - Siswa dari Sekolah Indonesia Kuala Lumpur (SIKL) Fadhil Azis Syahputra dan Dhaifina Khafifah  menjadi peserta terbaik kategori Persembahan Terbaik Pilihan Penonton pada pemilihan bakat cilik Islamik  program Astro Ceria I-Star di Kuala Lumpur, Jumat (18/11).

"Kemenangan ini diperoleh dari jumlah polling SMS dan sistem online terbanyak," ujar orang  tua mereka, Darma Kalbar di Kuala Lumpur, Sabtu.

Dibandingkan peserta lain, kakak-beradik yang menamakan diri "Sehati" ini berhasil menarik perhatian juri dan penonton sehingga memperoleh polling tertinggi dengan skor 33 persen dari jumlah keseluruhan polling yang masuk.

Kemenangan "Sehati" disusul oleh "Dhanis" 28 persen kemudian "The Black" 18 persen serta dua peserta lainnya masing-masing Cha 11 persen dan Iqi 10 persen.

Seperti yang disampaikan pihak Astro, Sehati serta dua peserta lainnya "Dhanis" dan "The Black" terpilih menjadi tiga finalis yang akan memberikan persembahan terbaiknya kembali dalam babak pamungkas "Final Akhir-Akhir Lagi" untuk merebut juara satu, dua dan tiga pada Jumat, 25 November.

Peserta yang berhasil meraih juara satu, dua dan tiga Ceria I-Star masing-masing akan membawa pulang hadiah berbentuk uang tunai sebanyak RM 15.000, RM 10.000 dan RM 5,000 beserta trofi sumbangan Astro.

"Ucapan terima kasih kami khususnya pada pihak Astro serta Penaja utama Datok Seri Vida yang telah menyelenggarakan ajang ini serta para para fans pendukung 'Sehati' yang telah memilih sehingga 'Sehati' dapat memperoleh kemenangan ini," katanya.

"Rasa terima kasih yang tak terhingga pada pihak Sekolah Indonesia Kuala Lumpur dan KBRI Kuala Lumpur yang mendukung anak kami Sehati," ujar Parida ibu "Sehati" usai mengikuti acara.

Kepala SIKL Drs H Agustinus  Suharto, M.Pd mengatakan, kedua kakak-beradik ini memang saling melengkapi. Kakaknya, Fadhil Azis, siswa kelas 8.1 mempunyai kemampuan bermain alat musik, beatbox dan bermain peran dapat melengkapi kemampuan adiknya, Dhaifina Khafifah, siswa kelas 7.2 yang mempunyai suara emas dan berpengetahuan agama yang baik.

Mereka sangat cocok untuk mengikuti ajang bakat anak yang Islami ini.

"Kita berharap kiranya 'Sehati' dapat menjadi terbaik dalam ajang  perdana ini. Untuk itu marilah kita tetap memberikan dukungan pada Sehati dengan SMS : ISTAR SEHATI kirim ke 32777 atau dengan online login mail facebook kita pada  www.astro.com.my /ceria/istar,"  katanya. 
Pewarta :
Editor: Agus Setiawan
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar