Presiden Jokowi harap Hari Kenaikan Yesus Kristus jadi inspirasi nilai kasih

id kenaikan yesus kristus,presiden jokowi,nilai kasih,isa almasih

Presiden Jokowi harap Hari Kenaikan Yesus Kristus jadi inspirasi nilai kasih

Tangkapan layar Presiden Joko Widodo (JJokowi) . (ANTARA/Yashinta Difa)

Jakarta (ANTARA) - Presiden Joko Widodo (Jokowi) berharap peringatan Hari Kenaikan Yesus Kristus dapat menjadi inspirasi tentang nilai-nilai kasih terhadap sesama.

Hal itu disampaikan Presiden Jokowi dalam unggahan media sosial X @jokowi yang dipantau di Jakarta, Kamis, bertepatan dengan Hari Kenaikan Yesus Kristus.

"Semoga peristiwa suci ini menjadi inspirasi tentang nilai-nilai kasih kepada sesama," tulis Presiden Jokowi. 

Kepala Negara mengucapkan selamat memperingati Hari Kenaikan Yesus Kristus untuk umat Kristiani Indonesia.



Dia berharap peristiwa Kenaikan Yesus Kristus juga menginspirasi nilai kasih dalam menjaga persatuan dan keharmonisan di tengah keberagaman bangsa.

Sebelumnya Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas juga mengucapkan selamat memperingati Kenaikan Yesus Kristus bagi seluruh umat Kristen dan Katolik di Indonesia.

"Saya menyampaikan selamat memperingati Kenaikan Yesus Kristus kepada umat Kristen dan Katolik. Selalu ada nilai dan makna dari setiap peringatan hari keagamaan," kata Menag Yaqut dalam keterangan di Jakarta, Kamis.

Menag Yaqut berharap Umat Kristiani di Indonesia dapat menggali makna terdalam Hari Kenaikan Yesus Kristus. Menag menilai ajaran Yesus sarat dengan semangat pelayanan dan persahabatan universal.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Presiden harap Hari Kenaikan Yesus Kristus jadi inspirasi nilai kasih