Sheila On Seven bakal konser di Kuala lumpur

id Sheila On Seven

Sheila On Seven bakal konser di Kuala lumpur

Konser Sheila On Seven

"Insyallah begitu, terima kasih dukungannya," ujar Barkah.
Kuala Lumpur, (AntaraKL) - Kelompok band ternama asal Jogyakarta, Sheila On Seven, bakal menemui penggemarnya di Kuala Lumpur, Malaysia, pada 10 Februari 2018 mendatang.

Manajemen Sheila On Seven atau Sheila Management, Barkah ketika dihubungi via e-mail dari Kuala Lumpur, Rabu, membenarkan kalau mereka bakal menggelar konser di negeri jiran.

"Insyallah begitu, terima kasih dukungannya," ujar Barkah.

Media setempat melaporkan konser yang diberi nama Sheila On 7 - Live In Kuala Lumpur 2018 itu akan berlangsung di StarXpo Hall, KWC Fashion Mall, mulai jam 20.30 malam.

Kelompok musik yang beranggotakan Duta, Brian, Eros dan Adam ini pernah menyelenggarakan konser di lokasi sama pada dua tahun lalu.

Konser ini bersamaan dengan dua dekade pembentukan dan keterlibatan mereka dalam dunia musik.

Menurut siaran pers yang dikirimkan ke media setempat konser Sheila On 7 - Live In Kuala Lumpur diselenggarakan oleh No Fear Sdn Bhd & Shiraz Projects Sdn Bhd dengan tujuan merayakan dukungan besar yang diberikan oleh fans Malaysia dan regional kepada kelompok tersebut.

Tiket menyaksikan konser tersebut dijual pada harga RM315 (Meet & Greet), RM215 (Diamond), RM165 (Platinum), RM125 (Gold) dan RM85 (silver). Tiket telah dijual mulai 21 Desember lalu.

Bagi 250 pembeli tiket pertama (tidak termasuk Meet & Greet) menerima potongan harga sebanyak 15 persen.

Sebagaimana diinformasikan Berita Harian, mereka yang mendapatkan tiket Meet & Greet berpeluang bertemu dan beramah-tamah dengan anggota Sheila On 7 selain menerima cindera mata gratis.