BRI Malaysia kembali gelar mudik gratis

id BRI Malaysia,Mudik Gratis

BRI Malaysia kembali gelar mudik gratis

Mudik Gratis BRI 2017 (Foto ANTARA/Raffiudin) (1)

"Tanggal 10 Juni nanti kumpul di Jakarta. Ada jamuan dinner untuk TKI dengan mengundang BNP2TKI, World Bank Kemenaker. Kemudian menginap di Hotel Sultan kemudian tanggal 11 Juni gabung dengan mudik nasional BRI," katanya.
Kuala Lumpur, (AntaraKL) - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Malaysia menyelenggarakan program mudik gratis ke Indonesia bagi Tenaga Kerja Indonesia (TKI) yang tinggal di Malaysia.

"Mudik Bareng TKI Brifast Remittance 2018 dari Bank BRI digelar untuk yang ke delapan kalinya," ujar Country Manager Malaysia PT BRI (Persero) Tbk Damarresa Adi Bharata di Kuala Lumpur, Jumat.

Damarresa mengatakan pada tahun ini program tersebut untuk TKI di Malaysia Barat dan wilayah Sabah dan Sarawak sedangkan tahun sebelumnya hanya di Semenanjung Malaysia.

Dia mengatakan BRI sebagai bank BUMN dengan aset terbesar dan jaringan terluas di Indonesia berkomitmen penuh dalam memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah dengan setulus hati.

"Salah satu nasabah yang menjadi perhatian BRI adalah para TKI yang bekerja di luar negeri," katanya.

Program mudik gratis ini bekerjasama dengan Merchantrade Asia, Ria money transfer, Kl Remit Exchange, Golden KL Union, Valyou

, Smj Teratai, Ez Money Express, CBL Money Transfer, UAE xchange Malaysia, Placid Express dan Bank Rakyat Malaysia

"Program mudik gratis bakal berlangsung 10 Juni 2018. Sedangkan peserta mudik seluruhnya sebanyak 60 peserta dari lima negara yakni 20 orang dari Malaysia dan sisanya dari Saudi Arabia, Uni Emirat Arab, Korea Selatan, Taiwan dan Hongkong," katanya.

Dia mengatakan program ini merupakan rangkaian mudik nasional BRI dengan jumlah peserta total 12.200 orang yang nanti akan berangkat dari Parkir Timur Senayan dengan 140 bus.

"Tanggal 10 Juni nanti kumpul di Jakarta. Ada jamuan dinner untuk TKI dengan mengundang BNP2TKI, World Bank Kemenaker. Kemudian menginap di Hotel Sultan kemudian tanggal 11 Juni gabung dengan mudik nasional BRI," katanya.

Bagi yang ingin menjadi peserta mudik gratis, ujar dia, cukup menabung di Bank Rakyat Indonesia melalui agen kerjasama resmi Bank BRI di Malaysia dan nanti penabung terbanyak akan mendapat kesempatan diundi.

Pada kesempatan yang sama dia mengatakan pihaknya akan menyelenggarakan Panggung Kesenian Nusantara 2018 dan peluncuran BRI Remittance Mobile "Rembo" partnership pada Minggu, 13 Mei 2018 di Hotel Seri Pacific.

"Acara dimeriahkan artis Fitri Carlina. Dapatkan berbagai doorpize dan merchandise menarik dari BRI," katanya.