Caleg PKS datangi konstituen di Penang

id Caleg PKS,Pemilu 2019

Caleg PKS datangi konstituen di Penang

Sosialisasi ke Konstituen

Kuala Lumpur, (ANTARA News) - Calon Anggota DPR RI Daerah Pemilihan Jakarta II yakni Jakarta Pusat, Jakarta Selatan dan Luar Negeri, Farouk Abdullah Alwyni, mendatangi konstituennya di Pulau Penang, Malaysia.

"Alhamdulillah kemarin berkesempatan untuk bersilahturahmi, berkenalan lebih jauh, berdiskusi, dan membagikan sertifikat relawan kepada segenap relawan di daerah Malaysia Utara," ujar Farouk dalam keterangan yang dikirim ke Kuala Lumpur, Selasa.

Farouk merasa ada sedikit rasa haru dengan dukungan yang diberikan dan bagaimana masyarakat Indonesia yang tinggal di daerah Malaysia Utara disatukan oleh idealisme bersama untuk melihat Indonesia yang lebih baik yakni Indonesia yang lebih adil, beradab, sejahtera, dan maju.

"Indonesia dimana para wakil rakyatnya (DPR RI) mempunyai komitmen untuk perduli dalam memastikan pemerintahan yang ada kedepannya perduli dengan berbagai macam persoalan yang di hadapi oleh rakyat Indonesia yang bekerja di Luar Negeri (Riblu)," katanya.

Dan yang lebih penting lagi, ujar dia, bisa berjuang untuk memastikan pemerintahan yang ada kedepannya bisa bekerja lebih keras untuk menciptakan kesejahteraan yang lebih merata sehingga pada waktunya rakyat tidak perlu lagi ke luar negeri jika sekedar ingin hidup layak.

Pengurus Persatuan Masyarakat Indonesia (Permai) Utara, Mukhotib mengatakan Farouk Abdullah Alwyni merupakan Ketua Tim Tenaga Ahli dan Asesor dari PT Quantum HRM Internasional yang dalam proses seleksi Direktur Eksekutif dan Lima Direktur Komisi Nasional Keuangan Syariah (KNKS).

"Beliau orang profesional yang bisa memilah kepentingan negara dan kepentingan rakyat," katanya.