IJN dukung "17th AdMedika" di Bogor

id IJN,Rumah Sakit Jantung IJN,Jantung

IJN dukung "17th AdMedika" di Bogor

Perayaan "17th AdMedika Anniversary BoD Golf Tournament" Minggu, 13 Oktober 2019 di Jagorawi Golf & Country Club, Bogor, Provinsi Jawa Barat. Foto ANTARA/Hairi. (1)

"Ini adalah bagian dari upaya IJN untuk memperkuat hubungan dengan AdMedika dan terutama perusahaan asuransi di Indonesia. Pasien dari Indonesia sekarang dapat dirawat di IJN Malaysia melalui AdMedika Online Gateway, menggunakan pengaturan cashless d
Kuala Lumpur (ANTARA) - Menjadi rumah sakit jantung terbaik di Malaysia Institut Jantung Negara (IJN) diundang khusus sebagai pendukung perayaan "17th AdMedika Anniversary BoD Golf Tournament" Minggu, 13 Oktober 2019 di Jagorawi Golf & Country Club, Bogor, Provinsi Jawa Barat.

Acara berlangsung meriah dengan pertandingan golf yang diikuti oleh pimpinan direksi seluruh perusahaan asuransi dan BUMN di Indonesia.

Sebagai rekanan rumah sakit luar negeri IJN berharap AdMedika kedepannya tetap menjadi thIrd party administration (TPA) terbaik sehingga dapat menjadi penghubung rumah sakit dengan klien-nya.

Country Manager Institut Jantung Negara (IJN) Hairi Hanania mengatakan pihaknya bangga IJN menjadi mitra layanan kesehatan resmi bagi AdMedika dalam
 "BoD Golf Challenge 2019".  

"Ini adalah bagian dari upaya IJN untuk memperkuat hubungan dengan AdMedika dan terutama perusahaan asuransi di Indonesia. Pasien dari Indonesia sekarang dapat dirawat di IJN Malaysia melalui AdMedika Online Gateway, menggunakan pengaturan cashless dan surat jaminan," katanya.
Country Manager Institut Jantung Negara (IJN) Hairi Hanania (kanan). Foto ANTARA/IJN (1)

 
Pewarta :
Editor: Agus Setiawan
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar