Lisa Kudrow dan Steve Carell bintangi serial komedi "Space Force" di Netflix

id space force,lisa kudrow,steve carell,netflix

Lisa Kudrow dan Steve Carell bintangi serial komedi "Space Force" di Netflix

SPACE FORCE (Aaron Epstein/Netflix/Aaron Epstein/Netflix)

Jakarta (ANTARA) - Lisa Kudrow, pemeran Phoebe dalam serial populer "Friends", dan Steve Carell dari serial "The Office" akan tampil bersama di serial original komedi "Space Force" yang akan tayang di platform streaming film Netflix.

"Space Force" berkisah mengenai Jenderal Bintang 4 bernama Mark R. Naird (Steve Carell) yang bercita-cita untuk mengepalai cabang Angkatan Udara.

Suatu hari, Mark terpilih untuk memimpin cabang keenam - sekaligus yang terbaru - dari Angkatan Bersenjata AS, yaitu Angkatan Luar Angkasa. Meski skeptis dengan jabatan barunya, Mark tetap menunjukkan dedikasinya dengan pindah bersama keluarganya ke sebuah pangkalan terpencil di Colorado.

Di sana, Mark dan sekelompok ilmuwan ditugaskan oleh Gedung Putih untuk segera merealisasikan impian Amerika yang ingin kembali menjejakkan kaki ke bulan.

Lisa berperan sebagai Maggie Naird – istri dari Jenderal Mark R. Naird. Maggie telah menghabiskan dua dekade dalam hidupnya untuk mendukung karir suaminya. Namun ketika Mark mulai menjalani tanggung jawab barunya, Maggie pun mulai memiliki pemikiran yang berbeda.

Beberapa pemain lainnya dalam serial ini adalah John Malkovich, Diana Silvers, Tawny Newsome, Ben Schwartz, Jimmy O. Yang, Noah Emmerich, Alex Sparrow, dan Don Lake.

"Space Force" yang dibuat oleh dua kreator serial komedi "The Office" Steve Carell dan Greg Daniels, tayang di Netflix mulai 29 Mei 2020.

 
Pewarta :
Editor: Agus Setiawan
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar