"Ms. Marvel" hadirkan cerita spesial yang personal

id ms. marvel,ms marvel,iman vellani,marvel,mcu,disney+ hotstar

"Ms. Marvel" hadirkan cerita spesial yang personal

"Ms. Marvel" (2022) (ANTARA/Marvel Studios)

Karakter Kamala ini adalah sedikit penghormatan kepada fandom, kepada orang-orang yang menjadi penggemar semua Avengers dan pahlawan di MCU
Jakarta (ANTARA) - "Ms. Marvel" yang merupakan serial original terbaru Marvel Studios bisa dibilang merupakan suguhan segar setelah pengenalan karakter dan cerita "Moon Knight" yang begitu kompleks. Bagaikan putaran 360 derajat, "Ms. Marvel" menawarkan pengalaman menonton yang lebih ringan dan menyenangkan.

Bicara soal karakter, penampilan Iman Vellani sebagai Kamala Khan, seorang remaja Muslim di Amerika yang lahir dan besar di Jersey City, menjadi sorotan utama yang patut diacungi jempol. Tak ada yang menyangka bahwa ini adalah kali pertama Vellani muncul di layar kaca dan berakting.

Kamala, seorang gadis muda yang penuh rasa ingin tahu dan mengidolakan Avengers, membuatnya begitu mudah dicintai oleh siapa pun yang menontonnya. Kehadirannya sebagai remaja biasa dan seorang penggemar (fangirl) budaya pop, menjadikannya karakter yang cukup relatable bagi masyarakat umum.

Selain Vellani, terdapat pula Matt Lintz sebagai Bruno dan Yasmeen Fletcher sebagai Nakia. Keduanya adalah teman dekat Kamala yang senantiasa memberi dukungan kepada sang lakon utama dengan caranya masing-masing. Selain itu, ada juga Rish Shah sebagai Kamran, teman baru Kamala yang penuh misteri.

Ditambah dengan celoteh, humor, dan tingkah menggemaskan mereka, semakin membentuk dinamika hubungan persahabatan mereka kian menarik dan menggelitik.