Kuala Lumpur, (AntaraKL) - Telin Malaysia menggelar acara Temu Kangen Pelanggan dengan para pelanggan Kartu As terpilih di Malaysia, dalam rangka menjalin komunikasi dan silaturahmi serta sebagai penghargaan terhadap pelanggan setia kartu As.

Acara berlangsung pada pada Minggu (13/4) pukul 14.00 hingga 17.00 di Kedai Grapari Telkomsel Chowkit, Jalan Tuanku Abdul Rahman, Kuala Lumpur. Temu Pelanggan ini dihadiri sekitar 30 pelanggan sesuai undangan.

Acara dibuka oleh Lilik Sugiharto, General Group Head of Marketing and Sales Telin Malaysia. Acara Temu Pelanggan ini khusus diadakan untuk menghargai para pelanggan Kartu As, mencari masukan dari pelanggan untuk perbaikan produk maupun layanan Kartu As (voice of customer), serta silaturahmi sesama anak bangsa.

Selanjutnya Head of Area, Yayat Dimyati memaparkan keunggulan dan benefit Kartu As dibanding kartu sejenis dari operator lain. Selain itu Yayat mengenalkan dan memaparkan Spin Card.

Spin card sudah tidak asing di Indonesia, dimana kartu tersebut dapat digunakan untuk akses internet broadband di wifi id, tapi khusus di Malaysia dapat digunakan untuk pembelian konten musik dan film di uzone.co.id.

Telkom Internasional (TELIN) Malaysia merupakan anak usaha TELKOM INDONESIA yang merupakan perusahaan telekomunikasi Merah Putih.

Acara mulai riuh ketika beberapa pelanggan menyampaikan unek-uneknya baik yang positif maupun kritik dan saran untuk perbaikan kartu As ke depannya. Saran yang cukup menarik disampaikan oleh Yasin dari salah satu perkebunan di Sungei Buloh yaitu agar voucher kartu As mudah di dapat di tempat pengisian bahan bakar, mini market seperti 7 eleven, dsb.

Kemeriahan acara semakin memuncak saat kuis-kuis dilemparkan kepada peserta yang saling berebut berusaha menjawab karena yang berhasil akan mendapatkan hadiah. Kebersamaan dengan pelanggan ini dilengkapi juga dengan nyanyi bersama yang diiringi musik, beberapa pelanggan juga antusias menyumbangkan lagu dan berjoget bersama.

Pada puncak acara dilakukan penarikan undian berhadiah bagi para peserta Temu Kangen Pelanggan ini. Hadiah utama yang cukup menarik akhirnya diperoleh mereka yang beruntung ; 1. Muhammad Marianto (Rice Cooker Philips) 2. Ana Munawir (Kipas Angin) 3. Mohammad Nafki (Setrika Philips).

Acara diakhiri dengan foto bersama manajemen Telin Malaysia dengan para pelanggan yang datang dari berbagai penjuru Kuala Lumpur.


Pewarta :
Editor :
Copyright © ANTARA 2024