David Foster kembali gelar rangkaian konsernya di Indonesia

id David foster,rangkaian konser ,konser david foster,konser indonesia

David Foster kembali gelar rangkaian konsernya di Indonesia

Poster konser Hitman Returns: David Foster & Friends Live In Indonesia 2024. (ANTARA/ Ho. Color Asia Live)

Jakarta (ANTARA) - Color Asia Live mengumumkan kembalinya rangkaian konser ikonik, Hitman Returns: David Foster & Friends Live In Indonesia 2024.

Pertunjukan istimewa itu akan memukau para penonton pada hari Sabtu (15/6), di Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD City, menampilkan kemeriahan malam yang penuh dengan bintang tamu istimewa dan luar biasa.

Melalui keterangan tertulis yang diterima, Senin, di bawah arahan produser dan musisi peraih 16 Grammy Awards David Foster, konser ini akan menampilkan deretan artis internasional yang mengesankan, yakni akan dimeriahkan oleh penyanyi legendaris R&B Brian McKnight, biduanita sensasi pop global Jessie J, pelantun berbakat Katharine McPhee, dan masih akan ada bintang tamu lain yang akan diumumkan dalam waktu dekat.

Pertunjukan istimewa tersebut akan semakin meriah dengan penampilan Special guest Josh Groban.

Pengaruh David Foster pada industri musik tidak diragukan lagi, tidak hanya karena lagu-lagu hits yang telah ia hasilkan, tetapi juga melalui acara-acara seperti konser "David Foster & Friends", yang menyoroti semangat kolaboratif dalam bermusik.

Pertunjukan tersebut menjadi bukti wujud karya istimewa David Foster, yang menampilkan perannya dalam membentuk karier sejumlah artis dan kontribusinya pada persembahan musiknya dalam beberapa dekade terakhir.

Tiket resmi dapat diperoleh secara eksklusif hanya melalui www.tiket.com pada hari Selasa (2/4), mulai pukul 11.59 WIB, untuk informasi lebih lengkap kungjungi laman situs resmi di www.hitmanreturnsjakarta.com .


 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: David Foster kembali dengan rangkaian konsernya di Indonesia