Western Union Tawarkan Mudik Gratis Ke Indonesia

id Western Union Tawarkan Mudik Gratis Ke Indonesia

Western Union Tawarkan Mudik Gratis Ke Indonesia

Kuala Lumpur, (AntaraKL) - Perusahaan jasa pengiriman uang Western Union menawarkan tiket penerbangan gratis pulang pergi dari Malaysia ke Indonesia, bagi pengguna jasa yang mengirimkan uang ke Indonesia melalui agen-agen WU.

Semua pengiriman uang tunai atau melalui rekening bank dari Malaysia ke Indonesia, berapapun jumlahnya, melalui layanan Western Union di setiap lokasi agen selama masa promosi ini, dapat berpartisipasi dan memiliki kesempatan memenangi voucher perjalanan dengan pesawat kelas ekonomi dari Malaysia ke Indonesia.

Western Union menyediakan 20 hadiah untuk 20 pemenang, dan promosi ini terbuka untuk semua konsumen WU di Malaysia, demikian siaran pers Western Union yang diterima Antara, Senin.

Pihaknya juga akan menambahkan dua tiket tambahan bagi pelanggan yang mendaftar melalui laman WU.

Pemenang dari Semenanjung Malaysia akan mendapatkan tiket pesawat ekonomi pulang pergi dari Kuala Lumpur ke Jakarta. Sementara pemenang dari Malaysia Timur akan mendapatkan tiket pesawat ekonomi pulang pergi dari Kuching ke Jakarta.

Western Union akan mengumumkan dua orang pemenang setiap minggu. Promosi ini berlangsung dari 29 Juni hingga 31 Agustus.

Untuk melihat hasil pemenang dan promosi lainnya, pengguna bisa melayari laman www.mudiksamawu.com. (AB/sh)