Kedah FA perkenalkan Andik Vermansah

id Andik Vermansah

Andik Vermansah bersama Manajemen Kedah FA (Foto ANTARA / IG Andik Vermansah) (1)

"Kehadiran Andik mengisi kuota pemain ASEAN dan juga impor kelima musim ini diharap memberi cahaya kebangkitan terutama di bagian penyerang dengan mendapatkan kembali sentuhan akhir setelah gagal mendulang angka dalam dua perlawanan awal musim 2018 i
Kuala Lumpur, (AntaraKL) - Persatuan Sepak Bola Kedah atau Kedah Football Association (Kedah FA) memperkenalkan pemain barunya asal Indonesia, Andik Vermansah di di Stadium Sultan Abdul Halim (SSAH), Kedah, Sabtu.

Menurut akun instagram official_kedahfa, perkenalan mantan pemain Selangor FA kepada media disampaikan oleh manajer skuad yang dijuluki elang merah tersebut, Syed Khairul Anuar Syed Abidin, sebelum melakukan latihan di stadion tersebut.

Manajemen Kedah FA juga memperkenalkan jersi Andik Vermansyah bernomorkan 30 sekaligus dilakukan foto bersama secara simbolik dengan tim.

Pada kesempatan tersebut Andik juga bertemu Baddrol, seterunya dalam pertandingan sepak bola Liga Malaysia dan internasional yang kini menjadi rekan satu tim di Kedah FA.

Manajer Kedah FA, Syed Khairul Anuar Syed Abidin, yakin Andik akan membantu skuad Lang Merah mendapatkan kemenangan setelah kalah dalam dua perlawanan awal liga di tangan Johor Darul Ta`zim (JDT) dan Perak.

"Kehadiran Andik mengisi kuota pemain ASEAN dan juga impor kelima musim ini diharap memberi cahaya kebangkitan terutama di bagian penyerang dengan mendapatkan kembali sentuhan akhir setelah gagal mendulang angka dalam dua perlawanan awal musim 2018 ini," katanya.

Turut hadir pada sesi pengenalan tersebut Ketua Pegawai Eksekutif (CEO) Kedah FA, Yusdi Madeuonos, Asisten Manajer Tim, Haris Che Mat, pengurus serta pendukung skuad Lang Merah.

Andik melalui akun instagramnya andik vermansah mengatakan Alhamdulillah rencana Allah pasti indah pada waktunya.

Postingan Andik tersebut mendapatkan 58.988 like (suka) di dalam akun instagramnya.

Andik dalam keterangannya di media setempat mengatakan pada mulanya ada lima klub di Indonesia yang memcoba mendapatkan dirinya tetapi disebabkan reputasi dan nama besar sebagai tim bergelar juara di Malaysia dirinyamemilih Kedah untuk musim ini.
Pewarta :
Editor: Agus Setiawan
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar