Garuda hadiri undangan agen umrah-haji Malaysia

id Garuda Indonesia Kuala Lumpur

Penyerahan miniatur pesawat kepada Dato' Sri Haji Razali Mohd Sham, President Persatuan Agensi Pelancongan Umrah & Haji (Umrah & Haj Travel Agency Association) di Pertemuan Asosiasi Perjalanan Haji & Umrah Malaysia, Hotel Ibis, Kualalumpur, Malaysia, Senin, 17 Desember 2018

Kuala Lumpur, (ANTARA News) - Garuda Indonesia Kuala Lumpur menghadiri undangan Persatuan Agensi Pelancongan Umrah & Haji (Umrah & Haj Travel Agency Association), Malaysia, di Ibis Hotel, Jalan Yap Kwan Seng, Kuala lumpur, Malaysia.

General Manager Garuda Indonesia Kuala Lumpur, H. Fredrik Kasiepo di Kuala Lumpur, Senin, mengatakan bahwa kehadiran tersebut sebagai bentuk, kehadiran Garuda Indonesia di Masyarakat Indonesia, khususnya mitra bisnis, pelaku penyelenggara, haji dan umrah.

"Dengan hadirnya Garuda diharapkan semakin banyak yang mengetahui Garuda Indonesia dan produk-produknya, beserta produk-produk anak perusahaan-nya, seperti Citilink yang direncanakan akan operasi pada 19 Desember 2018 mendatang, dan lainnya," katanya.

Apalagi, ujar dia, dapat menghantarkan masyarakat khususnya warga Malaysia ke Tanah Suci, Makkah Al Mukaramah dan Kota Suci Madinah Al Munawarah dengan maskapai bintang lima dengan the world best cabin crew-nya, merupakan suatu Ibadah dan merupakan kebanggaan tersendiri.

Pada kesempatan tersebut Fredrik didampingi Tim Sales & Marketing Kualalumpur.

Dia mengatakan bahwa konektifitas melalui Jakarta dapat menghantarkan Masyarakat ke seluruh domestik Indonesia karena telah bergabung-nya Sriwijaya dan Nam Air ke dalam Garuda Indonesia juga keseluruh belahan dunia lainnya dengan koneksifitas jalur Garuda Indonesia dan aliansinya.

Presiden Persatuan Agensi Pelancongan Umrah & Haji, Dato Sri Hj Razali berterima kasih kepada Garuda Indonesia yang hadir di acara yang menunjukkan dukungan untuk asosiasi mereka.

Dia juga senang untuk memastikan semua anggota mereka dari agen perjalanan kecil dan menengah dapat bertemu langsung dengan maskapai khususnya Garuda Indonesia tanpa pihak ketiga atau perusahaan perjalanan besar lainnya.

Para pimpinan agen di Malaysia dan pelaku usaha umrah dan haji yang hadir diantaranya, Dato` Sri Haji Razali Mohd Sham, President Umrah & Haj Travel Agency Association (PAPUH) dan Committe, Uzaidi Udanis, President Majlis Pelancongan Malaysia (Malaysia Tourism Concil) yang juga President Malaysian Inbound Tourism Association.

Kemudian Dato` Hj. Mohd Khalid Harun, President World Islamic Tourism Council (Majlis Pelancongan Islam Sedunia), Datuk Hj. Helmi Bin Daud, President Persatuan Pelancongan Bumi Putra Malaysia, Hj. Abd Haris Bin Mokhtar.

Director Labbaik Hijrah Holidays Sdn Bhd., Nor Hayati Abd Karib, Director Sila Tour & Travel Sdn Bhd, Wan Shairi Bin Wan Ahmad, Director WSF Travel & Tours Sdn Bhd., Haji Zam Bin Yeop, Managing Director Ar Raudhah Travel & Tours Sdn. Bhd, Dato` Noor Zaleha Baharuddin, Managing Ditector Gemala Travel & Tours Sdb Bhd., Hj Zawari Ali, Managing Director Muttawif UHA Travel & Services Sdn Bhd, Haji Mokhdzar Abdullah, Managing Director Al Mukminin, Travel & Tours Sdn Bhd, dan banyak lainnya.

Selain pembicaraan perjalanan umrah dan haji dibahas juga berbagai paket menggunakan Garuda Indonesia seperti grup-grup ke Sulawesi, Lombok, Bali dan lainnya, juga beberapa agen perjalanan meminta produk perjalanan ke Eropa, Australia, Korea, China dan Jepang yang disambut hangat oleh Fredrik dan Tim Garuda Indonesia.
Pewarta :
Editor: Agus Setiawan
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar