Haru biru Melly Goeslaw resapi lirik "Habibie & Ainun"

id habibie ainun,habibie & ainun,melly goeslaw,kamu & kenangan

Haru biru Melly Goeslaw resapi lirik  "Habibie & Ainun"

Peluncuran video klip "Kamu & Kenangan" sebagai lagu tema film "Ainun: Habibie & Ainun 3" di Jakarta, Rabu (3/7/2019). (Antara/Nanien Yuniar)

Jakarta (ANTARA) - Ketulusan cinta BJ Habibie pada istrinya, Hasri Ainun Bestari, menggiring pencipta lagu Melly Goeslaw ke dalam keharuan saat menulis lagu "Kamu & Kenangan" sebagai lagu tema film "Ainun: Habibie & Ainun 3".

"Pas rilis pertama, saya nangis dan memeluk Anto (Hoed) karena perasaan saat kehilangan orang yang dicintai itu pasti penuh penyesalan, banyak hal yang belum dilakukan," ujar Melly seraya menahan tangis dalam peluncuran video klip "Kamu & Kenangan" di Jakarta, Rabu.

Dalam peluncuran itu, Melly Goeslaw menuturkan penulisan lagu "Kamu & Kenangan" berdasarkan riset dan interpretasi dari skenario film setelah membaca berulang kali.

Lagu yang dinyanyikan oleh Maudy Ayunda itu mengingatkan Melly untuk selalu mengucapkan kata cinta selagi masih ada kesempatan kepada sang suami, Anto Hoed.

"Kamu & Kenangan" diambil dari sudut pandang Habibie yang kesepian selepas ditinggal istri tercinta. "Kalau (orang yang dicintai) sudah tidak ada, enggak bisa diapa-apain lagi," kata Melly.



Melly berharap lirik lagu "Kamu & Kenangan" bisa menjadi inspirasi agar setiap orang merasakan cinta sebagaimana Habibie pada Ainun.

Video klip "Kamu & Kenangan" yang disutradarai Davy Linggar itu juga menghadirkan foto-foto kebersamaan antara BJ Habibie dan Ainun.

Film "Habibie & Ainun 3" mengisahkan masa muda Ainun yang diperankan oleh Maudy Ayunda. Film itu akan tayang pada pengujung 2019.

Film pertama tentang kisah Habibie dan Ainun yang mengisahkan cerita cinta dua sejoli itu dibintangi oleh Reza Rahadian sebagai Habibie dan Bunga Citra Lestari sebagai Ainun.


Pewarta :
Editor: Agus Setiawan
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar