Indah Nevertari bawakan lagu tema "Ketika Mas Gagah Pergi"

id Indah Nevertari bawakan lagu tema Ketika Mas Gagah Pergi

 Indah Nevertari bawakan lagu tema "Ketika Mas Gagah Pergi"

Indah Nevertari membawakan lagu tema dari film

Jakarta (AntaraKL) - Indah Nevertari, juara kompetisi menyanyi Rising Star Indonesia, terpilih menjadi pelantun lagu tema "Ketika Mas Gagah Pergi" yang diadaptasi dari novel karya Helvy Tiana Rosa.

"Saya mendengar 'Rabbana', saya merasa Indah yang cocok membawakannya," kata Helvy di kantor Warner Music Indonesia di Jakarta, Rabu.

Karakter vokal Indah yang bisa memainkan teknik suara falsetto dipadukan dengan musik garapan Dwiki Dharmawan.

Indah mengatakan Dwiki banyak membantu dirinya dalam menghayati lagu yang dibalut aransemen Chezch Symphony Orchestra asal Praha.

Dia mengingat sang ibu yang tinggal jauh di Medan untuk menghayati kesedihan yang tertuang dalam lirik "Rabbana" hingga dia bisa meneteskan air mata saat rekaman suara, juga pengambilan gambar video musik.

"Di lagu ini saya bekerjasama dengan musisi terbaik Indonesia, Dwiki Dharmawan. Dan Dwiki mengeluarkan seluruh kemampuannya di lagu ini, musiknya megah banget," kata Indah.

Lagu religi menempati ruang tersendiri di hati perempuan berjilbab ini. Sebelumnya, Indah juga pernah membawakan pop religi "Dua pertiga Malam" yang diciptakan juga oleh Dwiki Dharmawan.

"Saya senang karena lagu religi mengingatkan pada Allah," pungkas dia.