Padi luncurkan "Kau Malaikatku"

id Padi reborn,itdc, nusa dua festival

Padi luncurkan "Kau Malaikatku"

Padi reborn luncurkan single terbaru bertajuk "Kau Malaikatku" di Jakarta, Jumat (27/09/2019). (ANTARA News/Afut Syafril)

Jakarta (ANTARA) - Grup musik Padi Reborn telah meluncurkan lagu terbaru "Kau Malaikatku" di berbagai paltform, Jumat.

"Hari ini, single kami baru keluar, bisa dilihat di seluruh platform digital kami," kata gitaris Padi Piyu, di Kementerian BUMN Jakarta, Jumat.

Piyu menjelaskan bahwa lagu itu merupakan awalan album baru yang akan diluncurkan pada Oktober 2019.

Piyu juga sempat menjelaskan ingin bersinergi dengan BUMN dalam berbagai kesempatan untuk mendukung karya seni musik Indonesia.

"Ya kalau bisa, sinergi itu bukan hanya antar-BUMN, tapi juga mendukung musikus dalam menciptakan karya seni, entah bisa mengenalkan karya-karya lagunya dalam acara tertentu gitu," kata Piyu.



PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero) atau Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) menggandeng Padi Reborn untuk memeriahkan acara Pesona Nusa Dua Fiesta 2019 di Bali.

Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) menargetkan sebanyak 15 ribu pengunjung pada gelaran acara Pesona Nusa Dua Fiesta 2019.

"Guna menarik wisatawan milenial kami undang band ternama Padi Reborn, Fourt Twnty, dan Hivi untuk memeriahkan acara," kata Managing Director The Nusa Dua I Gusti Ngurah Ardita di Gedung Kementerian BUMN.

Kegiatan bertajuk "Coloring The Beauty of Bali", NDF 2019 itu akan berlangsung pada di Pulau Peninsula, The Nusa Dua, Bali, 25-27 Oktober 2019.

Selain pertunjukkan musik secara langsung, pengunjung dapat menikmati pertunjukkan budaya tari pendet, LED Magician, Drone Race, Body Painting Competition, Cover song dan hiburan lainnya.



Produk kerajinan lokal juga disajikan untuk mendongkrak budaya tradisional serta ekonomi lokal, selain itu kuliner nasional juga ditawarkan di berbagai gerai. Tiket pre-sale ditawarkan seharga Rp40 ribu.

ITDC menggandeng Bank Mandiri dan Novotel Hotel untuk memeriahkan acara tersebut.

Kegiatan itu dilaksanakan kali ke-23 sejak 1996. The Nusa Dua mampu memfasilitasi sebanyak 5.000 kamar tidur dan sarana konferensi mampu menampung lebih dari 10.000 delegasi.

ITDC terus mendorong berbagai acara untuk mendongkrak pariwisata Pulau Bali, melalui event ini, harapannya adalah dapat mengangkat potensi masyarakat lokal Bali yang memiliki keanekaragaman budaya.
 
Pewarta :
Editor: Agus Setiawan
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar