Mahathir Mohamad kunjungi Kantor DPP NasDem

id dpr ri, nasdem, mahathir muhammad

Mahathir Mohamad kunjungi Kantor DPP NasDem

Suasana penyambutan kunjungan Mantan Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohamad ke Kantor DPP NasDem atau NasDem Tower, Jakarta, Jumat (17/6/2022). ANTARA/Tri Meilani Ameliya.

Jakarta (ANTARA) - Mantan Perdana Menteri (PM) Malaysia Mahathir Mohamad yang akan mengadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai NasDem tampak mengunjungi NasDem Tower di Jakarta, Jumat.

Berdasarkan pantauan ANTARA, Mahathir bersama jajarannya dan didampingi Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai NasDem Johnny G Plate tiba di NasDem Tower pada pukul 11.37 WIB dan disambut langsung oleh Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh.

Paloh dan Mahathir bersalaman dan saling menyapa dengan beberapa jajarannya, yaitu Bendahara Umum NasDem atau Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni, Wakil Ketua Umum NasDem Ahmad Hi Ali, dan beberapa kader NasDem lainnya, seperti Wakil Ketua MPR RI Lestari Moerdijat, dan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya.

Setelah itu, keduanya menerima penghormatan dari Garda Pemuda NasDem, sebelum memasuki salah satu ruangan di lantai dasar gedung tersebut. 

Mahatir dijadwalkan menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai NasDem di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta. Ia diundang sebagai pembicara kehormatan pada hari terakhir Rakernas NasDem.

Rakernas NasDem dilaksanakan mulai dari 15 hingga 17 Juni 2022 dengan mengusung tema "Meneguhkan Politik Kebangsaan".

Rakernas tersebut dihadiri sekitar 6.311 peserta. Mereka terdiri atas DPP Partai NasDem, anggota DPR RI, anggota DPRD, Ketua Dewan Pertimbangan DPW Partai NasDem, jajaran pengurus DPW, dan DPD dari seluruh Indonesia.

Baca juga: MRT Putrajaya fase 1 mulai beroperasi
Baca juga: Beyonce punya karya baru, dirilis akhir Juli 2022


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Mantan Perdana Menteri Malaysia kunjungi Kantorm DPP NasDem