Boysband Australia "Justice Crew" promosikan Indonesia

id Boysband Australia Justice Crew promosikan Indonesia

Boysband Australia "Justice Crew" promosikan Indonesia

(Eva Rinaldi / Wikipedia Commons)

Jakarta (AntaraKL) - "Justice Crew", boys band asal Australia, mengajak rakyat Negeri Kanguru itu untuk berwisata ke Indonesia.

Kementerian Pariwisata dalam keterangan di Jakarta, Rabu, menyebutkan "boys band" pemenang "Australias Got Talent 2010" mempromosikan pariwisata Indonesia itu saat tampil di hadapan sekitar 20 ribu penonton "Wonderful Indonesia Festival and Travel Mart 2016" di Tumbalong Green, Darling Harbour, Sydney, akhir pekan lalu.

Grup vokal dan tari itu beranggotakan Emmanuel Rodriguez, Samson Cosray Smith, Solo Tohi, Paul Eric Merciadez, Lukas Wildrok, Len John, dan John Len Ruela Pearce.

Pada promosi Pesona Indonesia atau "Wonderful Indonesia" itu, "Justice Crew" membawakan tembang andalan seperti "Friday to Sunday", "Come Closer", "And Then We Dance", "Dance with Me", dan "Boom Boom".

Tembang "And Then We Dance" berhasil meraih penghargaan platinum dan video musik tembang itu berhasil meraih satu juta unduhan (download) di iTunes pada Desember 2010.

"Kami berterima kasih kepada Kementerian Pariwisata Republik Indonesia yang telah mengundang kami untuk tampil di rumah sendiri," kata Len John.

"Justice Crew" pernah menggelar konser di Indonesia pada ajang "Kids Choice Awards 2012".

Mereka pernah menyambangi "Ubud Monkey Forest" di Bali, pada 2014 dan Dunia Fantasi, Ancol, Jakarta.