Partai NasDem siapkan kantor baru perwakilan Malaysia di Kuala Lumpur

id Nasdem Malaysia

Partai NasDem siapkan kantor baru perwakilan Malaysia di Kuala Lumpur

Suasana tausiyah saat soft launching kantor baru Partai NasDem di Kuala Lumpur, Selasa (11/4/2023). (ANTARA/HO-Partai NasDem Malaysia)

Kuala Lumpur (ANTARA) - Partai NasDem menyiapkan kantor baru untuk perwakilan luar negeri di Malaysia berlokasi di Pekeliling Business Center, Kuala Lumpur.

Ketua Partai NasDem Malaysia Tengku Adnan di Kuala Lumpur, Kamis, mengatakan kantor baru rencananya akan diresmikan oleh Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dan calon presiden partai tersebut, Anies Rasyid Baswedan setelah Idul Fitri 1444 Hijriah.

Menurut Adnan, keberadaan kantor itu jadi salah satu persiapan yang direncanakan dengan matang oleh Partai NasDem di Malaysia dalam rangka gerakan pemenangan Pemilu 2024.

Soft launching sudah diadakan Selasa (11/4) lalu. Beberapa pimpinan perwakilan partai politik Indonesia di Malaysia seperti PDI Perjuangan, Golkar, Gerindra, Demokrat, PKS, Perindo, PPP dan Partai Ummat turut hadir,” ujar dia.

Seperti disampaikan Ketua Bappilu DPP Partai NasDem Prananda Paloh, Adnan mengatakan dengan menggunakan pendekatan saintifik Partai NasDem optimistis menjadi partai dua besar pemenang Pemilu 2024.

Kegiatan yang berbarengan dengan buka puasa bersama itu, menurut Adnan, juga dihadiri oleh Ketua dan Anggota Panitia Pemilihan Luar Negeri (PPLN) Kuala Lumpur serta Ketua Panwaslu Kuala Lumpur.

Ada pula Tausiyah Ramadhan oleh Ketua Pimpinan Cabang Istimewa Muhammadiyah di Malaysia Ustadz Muhammad Ali Imran.

Dalam Tausiyah, Ustadz Imran berpesan agar Partai NasDem tetap selalu mengutamakan kepentingan rakyat kecil dan mementingkan martabat bangsa sehingga cita-cita para pendiri bangsa Indonesia dapat tercapai sebagaimana mestinya.
 



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: NasDem siapkan kantor baru perwakilan Malaysia