Rapid KL perkenalkan kartu travel WUF9

id Rapid KL,World Urban Forum

Kartu MyRapid Touch `n Go (MyRapid TnG) edisi khusus WUF9 (1)

"Pengunjung dan peserta dapat dengan mudah terhubung ke tempat ini dengan layanan LRT dan MRT di Pasar Seni, Masjid Jamek dan stasiun KLCC," katanya.
Kuala Lumpur, (AntaraKL) - Rapid KL mengenalkan kartu MyRapid Touch `n Go (MyRapid TnG) edisi khusus sebagai panduan perjalanan kereta komuter sehubungan dengan sesi ke sembilan World Urban Forum (WUF9) yang dimulai Rabu (7/2).

Kepala Bidang Media Prasarana Sdn Bhd, Azhar Ghazali di Kuala Lumpur, Selasa, mengatakan kartu ini secara kreatif dan bersama-sama dirancang dengan Think City, anak perusahaan Khazanah Nasional Berhad dan mitra inisiatif Rapid KL.

"Ini menggabungkan peta mini untuk petunjuk jalan intuitif untuk menavigasi ke obyek bersejarah, restoran dan tempat-tempat menarik di dekat beberapa stasiun LRT utama di pusat kota," katanya.

Dia mengatakan sekitar 25.000 orang termasuk pengunjung asing diharapkan hadir dalam forum tersebut, dengan tempat utamanya di Kuala Lumpur Convention Center dan banyak acara di dekatnya termasuk bazar.

"Pengunjung dan peserta dapat dengan mudah terhubung ke tempat ini dengan layanan LRT dan MRT di Pasar Seni, Masjid Jamek dan stasiun KLCC," katanya.

Dia mengatakan pihaknya memperkenalkan kartu edisi spesial ini untuk mendukung WUF9 yang mempromosikan kehidupan berkelanjutan di seluruh dunia dan di mana angkutan umum yang efisien selalu menjadi salah satu komponen utama.

Ditawarkan seharga RM30, kartu MyRapid TnG edisi khusus dapat dibeli di toko barang WUF9 di Hall 4 Kuala Lumpur Convention Center.

Pemegang kartu kartu MyRapid edisi khusus akan menikmati tarif khusus dalam waktu tujuh hari setelah kartu diaktifkan.

Think City, yang berfokus pada prakarsa regenerasi perkotaan di beberapa kota besar di Malaysia, juga berkolaborasi dengan Rapid KL untuk menghidupkan kembali stasiun bawah tanah Masjid Jamek LRT dengan pameran mural berjudul "This is KUL" yang menyoroti evolusi Kuala Lumpur, dari pertemuan dua sungai yang berlumpur hingga kota lampu berwarna sekarang.

Sementara itu Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Basuki Hadimuljono rencananya akan menghadiri WUF9 pada Kamis (8/2).
Pewarta :
Editor: Agus Setiawan
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar