Wan Azizah resmikan pusat penitipan anak AirAsia

id AirAsia,Wan Azizah

Wakil Perdana Menteri Malaysia yang juga Menteri Pembangunan Wanita, Keluarga dan Masyarakat Dato? Seri Dr. Wan Azizah Wan Ismail meresmikan pusat penitipan anak Taska Krista@RedQ, di Kantor Pusat AirAsia, RedQ, Sepang. (1)

"Ini bermakna mewujudkan sebuah tempat kerja yang menggembirakan dan nyaman untuk semua staf kami, termasuk ibu bapak yang bekerja. Pusat penitipan ini merupakan sebagian dari apa yang kami coba lakukan untuk memberikan ketenangan kepada staf kami de
Kuala Lumpur, (AntaraKL) - Wakil Perdana Menteri Malaysia yang juga Menteri Pembangunan Wanita, Keluarga dan Masyarakat Dato? Seri Dr. Wan Azizah Wan Ismail meresmikan pusat penitipan anak Taska Krista@RedQ, di Kantor Pusat AirAsia, RedQ, Sepang.

Wan Azizah mengharapkan lebih banyak pusat penitipan anak berdiri di tempat-tempat kerja.

"Kami berharap lebih banyak pusat penitipan anak di tempat kerja yang memenuhi semua keperluan dan terdaftar serta dilengkapi dengan staf yang layak. Ini adalah isu yang memerlukan perhatian segera. Saya harap lebih banyak organisasi akan mendirikan pusat penitipan anak di kantor mereka," katanya.

Pusat penitipan anak tersebut memiliki luas lebih 413 meter persegi dan mempunyai empat kamar, ruang menyusui, kamar perawatan, toilet anak-anak, ruang makan, tempat bermain di dalam dan luar, serta mainan yang sesuai untuk perkembangan usia, alat bantuan pembelajaran dan kemudahan multimedia.

Tempat tersebut dikelola oleh Krista Education, pakar dalam pendidikan kanak-kanak selama lebih 22 tahun. Pusat penitipan tersebut menerima kanak-kanak berumur satu hingga enam tahun dengan biaya minimum setiap bulan.

Hadir saat peresmian CEO AirAsia X Tan Sri Tony Fernandes, Direksi AirAsia Berhad Dato `Aziz Bakar dan Noor Neelofa, Wakil CEO, Bo Lingam, CEO AirAsia Malaysia Riad Asmat, CEO AirAsia Hong Kong dan Macao Celia Lao dan CEO AirAsia X Malaysia Benyamin Ismail.

Tony Fernandes mengatakan salah satu daripada nilai utama AirAsia adalah bukan hanya untuk mendahulukan para tamu tetapi juga para staf-nya.

"Ini bermakna mewujudkan sebuah tempat kerja yang menggembirakan dan nyaman untuk semua staf kami, termasuk ibu bapak yang bekerja. Pusat penitipan ini merupakan sebagian dari apa yang kami coba lakukan untuk memberikan ketenangan kepada staf kami dengan mengetahui anak-anak mereka dijaga dengan baik," katanya.

Selain pusat penitipan anak kemudahan lain di RedQ termasuk sebuah klinik, ruang fisioterapi, gimnasium dengan pelatih pribadi, kafeteria dan kafe T&Co.
Pewarta :
Editor: Agus Setiawan
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar