Bernama luncurkan program properti "hot seat"

id Bernama,Bernama Properti Hot Seat

Bernama luncurkan program properti "hot seat"

Bernama Property Hot Seat

Kuala Lumpur, (ANTARA News) - Kantor Berita Nasional Malaysia Bernama meluncurkan program acara bincang-bincang baru "Bernama Property Hot Seat persembahan Sunsuria" yang akan memberikan informasi komprehensif kepada publik tentang industri properti.

Peluncuran program dihadiri Menteri Perumahan dan Pemerintah Daerah Malaysia Zuraida Kamaruddin, Pimred Bernama Datuk Zakaria, Ketua Bernama Datuk Asman Ujang, pemandu acara Dato` Sri Vincent Tiew dan Chris Tan dan sejumlah wartawan di Kuala Lumpur, Kamis.

Zuraida Kamaruddin mengatakan program bincang-bincang sejalan dengan tujuan pemerintah baru untuk membantu mereka yang berada dalam kelompok B40 dalam memiliki properti.

"Melalui program `Properti Hot Seat`, saya ingin melihat publik mendapat informasi yang sangat baik (mengenai industri properti), terutama dari perspektif pembeli, mereka (pembeli) harus memastikan mereka tahu apa yang mereka beli dan persyaratan mereka," katanya.

Program bincang-bincang properti dalam Bahasa Inggris ini diproduksi oleh Dato` Sri Vincent Tiew yang mana dia juga akan menjadi pemandu acara dengan pemandu pembantu pengacara properti Chris Tan.

Bincang-bincang ini akan mempromosikan, diskusi dan fokus pada kunci penting kebijakan-kebijakan, isu dan dampaknya pada industri properti, pembangunan properti yang unik dan menarik di dalam negara, badan pemerintah, pemerintah lokal, trend dan beberapa aspek perubahan industri seperti model keuangan, properti teknologi, aplikasi software dan sebagainya.

Mitra utama dalam diskusi ini adalah Gintell, Sovotel, Gintell Rest N Go, Juicetel dan Chester Properties.

Acara tersebut akan tayang di saluran Astro 502, unifi TV 631, MYTV 121, iflix live YoUTube Bernama News Channel setiap Kamis pukul 08.30 malam mulai Februari 2019.

 
Pewarta :
Editor: Agus Setiawan
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar