Nikita Mirzani rekaman lagu dangdut koplo

id Nikita Mirzani rekaman lagu dangdut koplo

Nikita Mirzani rekaman lagu dangdut koplo

Nikita Mirzani tengah melakukan take vocal, di studio musik Backbeat, di Jakarta Selatan, Rabu (13/1/2015). (ANTARA News/ Arindra Meodia)

Jakarta (AntaraKL) - Artis Nikita Mirzani merekam lagu terbaru bergenre dangdut koplo modern.

"Single terbaru genre-nya dangdut koplo modern, liriknya agak nyerempet sama musibah yang kemarin," kata Nikita saat ditemui di studio musik di kawasan Jakarta Selatan, Rabu.

Bukan beralih profesi, Niki --begitu ia biasa disapa-- ingin menjajaki lebih dalam dunia musik. "Kalau film sudah khatam, kalau nyanyi itu suatu yang baru, Niki suka banget pengalaman baru," tuturnya.

"Kepengen, karena 2016 juga, kayakanya kalau dikonsenin nyanyi oke juga nih, ga ada salahnya, jadi ditekunin aja," sambung dia.

Meski sebelumnya telah memiliki pengalaman dalam dunia tarik suara, Niki mengaku gugup menyanyikan lagu barunya tersebut.

"Beda banget, kalau Niki nyanyi dangdut takutnya ngejomplang, engga pernah juga. Deg-degannya ini diterima engga sih sama masyarakat," kata dia.

Namun, artis yang baru-baru ini tersandung kasus dugaan prostitusi artis itu optimistis lagu barunya tersebut dapat diterima oleh masyarakat. "Kalau liriknya sih eye-catchy banget, gampang diingat juga, jadi kayaknya insya Allah lah," ujar Niki.

Penggarapan lagu yang judulnya masih dirahasiakan itu menurut Niki tidak memakan waktu yang lama. Bertemu dengan produser, kurang lebih seminggu, Niki lalu memulai proses rekaman.

Tidak banyak kontribusi Niki dalam karya barunya tersebut, namun Niki mengaku memberi sedikit masukan terkait lirik agar mirip dengan kasusnya yang sempat menggemparkan publik beberapa waktu lalu.

"Dibilang aji mumpung engga apa-apa mumpung ada momen itu kenapa engga dimanfaatin," pungkas Niki.