Film animasi Boboiboy terlaris di Malaysia

id Boboiboy,Film Animasi Terlaris Malaysia

Film animasi Boboiboy terlaris di Malaysia

Maskot Film Boboiboy dalam sebuah acara. Foto ANTARA / IG Boboiboy. (1)

Kuala Lumpur (ANTARA) - Film animasi produksi Malaysia Boboiboy Movie 2 (BBBM2) menjadi film animasi terlaris di Malaysia pada bulan ini dengan pendapatan sebanyak RM27.7 juta atau Rp91 miliar dalam waktu 26 hari.

Sebagamana dilansir sosial media Astro Shaw dan Animonsta Studios, Selasa, dengan jumlah pendapatan tersebut menjadikan BBBM2 sebagai film animasi terlaris nomor satu di Malaysia mengalahkan film-film animasi setempat yang pernah diproduksi di Malaysia.

BBBM2 juga berhasil mengalahkan pendapatan film animasi luar negeri yang pernah ditayangkan di Malaysia.

Twitter @AstroShaw menyampaikan terima kasih kepada penonton karena mengangkat BoBoiBoy Movie 2 sebagai film animasi nomer satu di Malaysia. Dukungan minggu ke-4 sehangat minggu pertama. BoBoiBoy masih diputar di 135 buah bioskop di Malaysia!.

Menurut CEO Animonsta Studios, Nizam Abdul Razak, pihaknya sangat tersanjung dengan pencapaian BoBoiBoy Movie 2 yang berhasil memecahkan rekor pendapatan tertinggi semua film animasi di Malaysia.

"Saya ingin mengucapkan jutaan terima kasih kepada jutaan penonton dari pelbagai bangsa dan lapisan umur yang mendukung," katanya.

Sementara itu Wakil Presiden Ketua Astro Shaw & Nusantara, Raja Jastina Raja Arshad mengatakan pihaknya gembira apabila segala usaha promosi dan pemasaran yang diprogramkan dan dijalankan benar-benar memberikan dampak positif.

 "Ini merupakan perkembangan yang sangat baik dalam industri film lokal dan menunjukkan film animasi lokal kita mampu bersaing dengan film internasional," katanya.

Dia menyampaikan terima kasih kepada penonton yang telah menonton dan menjadikan film BBBM2 sebagai film animasi nomor satu Malaysia.

"BBBM2 masih lagi ramai ditayangkan walaupun sudah memasuki empat minggu ditayangkan. Namun film ini masih memberikan persaingan sengit dengan film lain dan masih dalam top 5 film terlaris mingguan bioskop Malaysia," katanya.

Sementara itu sebelum BBM2 diluncurkan beberapa waktu lalu perfilman Malaysia diramaikan dengan peluncuran film animasi Upin dan Ipin : Keris Si Amang Tunggal.
Pewarta :
Editor: Agus Setiawan
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar