Sederet artis dangdut akan ramaikan "Goyang Asia-Koplo Milenia" di Malaysia

id dangdut,dangdut koplo,nagaswara

Sederet artis dangdut akan ramaikan "Goyang Asia-Koplo Milenia" di Malaysia

Sederet penyanyi dangdut yang akan menggoyang Malaysia dalam acara "Goyang Asia-Koplo Milenia" pada 12 Agustus 2023 di Bukit Kiara, Malaysia. (ANTARA/Chairul Rohman)

Jakarta (ANTARA) - Nagaswara bersama dengan Mission Sight akan membawa sederet artis dangdut ternama untuk menggoyang Malaysia, melalui acara yang bertajuk "Goyang Asia-Koplo Milenia" pada 12 Agustus 2023 di Bukit Kiara, Malaysia.

Sederet artis dangdut Indonesia yang akan memeriahkan acara ini diantaranya adalah Siti Badriah, Fitri Carlina, Hesty Klepek Klepek dan Rheyna Morena. Sedangkan artis dangdut asal Malaysia diantaranya adalah Baby Shima dan Ani Maiyuni.

"Kita akan membuktikan dangdut Indonesia, akan bergelora di Malaysia dan artis-artis kita juga memiliki kekuatan untuk menghibur penggemar dan juga masyarakat Malaysia nanti," kata CEO Nagaswara Rahayu Kertawiguna di Jakarta, Senin.

Sedangkan Director Corporate Communication Executive, Mohd Riezman menyatakan kegembiraannya dapat berkolaborasi dengan Nagaswara. Pasalnya, kegiatan bernuansa dangdut di Malaysia itu sudah tidak pernah tersedia sejak lama.

"Kami akan mengembalikan aura dangdut di Malaysia, sebab sekain lama sudah tidak ada lagi acara dangdut yang besar di sana, sepanjang lima sampai enam tahun lalu lah," kata Mohd Riezman di lokasi yang sama.

Menurut dia, musik dangdut sedang menjadi genre yang populer di kalangan muda-mudi Malaysia. Oleh karena itu, beberapa penyanyi yang didatangkan dari Indonesia ini memiliki penggemar yang cukup banyak.

Salah satunya adalah penyanyi dangdut Siti Badriah, dengan "Lagi Syantik"nya menjadi lagu yang populer di negeri Jiran, Malaysia. baik anak-anak hingga dewasa mengagumi lagu tersebut.

"Kalau saya lihat, di Malaysia itu dangdut sedang tumbuh. Berawal dari TikTok, semua itu lagunya dangdut yang viral di sana. Dan lagu-lagu itu dari lagunya Siti Badriah itu," ucap dia.

"Jadi saya ambil kesempatan ini bersama dengan Nagaswara dan akan menyemarakkan genre dangdut di Malaysia," ujar dia.

Untuk diketahui bersama, penjualan tiket "Konser Goyang Asia-Koplo Milenia" sudah dibuka dengan harga mulai dari RM658 (VIP), RM598 (Power), RM458 (Zon A), dan RM398 (Zon B). Sementara itu di zon berdiri pula RM358 (Zon C), RM258 (Zon D), RM158 (Zon E dan F).


 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: "Goyang Asia-Koplo Milenia" akan digelar di Malaysia pada Agustus