Bandara Kuala Lumpur tutup saat pertunjukan udara

id KLIA,KLIA2

Bandara Kuala Lumpur tutup saat pertunjukan udara

Bandara KLIA 2 (Foto ANTARA/KLIA2.Info)

Kuala Lumpur, (AntaraKL) - Otoritas Penerbangan Sipil Malaysia (CAAM) akan melakukan penutupan sementara ruang udara sekitar KLIA dan KLIA2 saat pertunjukan udara menyambut Hari Kebangsaan 2018.

Siaran pers Kementrian Multimedia dan Komunikasi Malaysia, Sabtu, baris dan arak-arakan menyambut Hari Kebangsaan 2018 yang akan diadakan pada 31 Agustus 2018 di Putrajaya.

Tentara Udara Diraja Malaysia (TUDM) akan mengadakan pertunjukan udara sebagai bahagian dari acara sambutan tersebut. 

CAAM akan melakukan penutupan sementara ruang udara sekitar KLIA dan KLIA2 mulai 27 hingga 31 Agustus 2018 mulai pukul 09.00 pagi sehingga 10.30 pagi untuk tujuan latihan dan persembahan pertunjukan udara. 

Penutupan sementara ruang udara tersebut akan berpengaruh pada penjadwalan waktu penerbangan. 

Sehubungan hal tersebut warga diminta untuk mengambil perhatian dan menghubungi maskapai penerbangan untuk merujuk jadwal penerbangan terkini dalam tempo tersebut untuk menghindari kesulitan.

Warga diminta bersama-sama merayakan sambutan Bulan Kebangsaan 2018 dengan memeriahkan acara baris dan arak-arakan Hari Kebangsaan 2018 di Dataran Putrajaya pada 31 Agustus 2018 mulai pukul 07.00 pagi dan menyertai pelbagai acara sampingan yang diadakan sepanjang hari hingga 2 September 2018.

Head of PR and Communications Malindo Air, Andrea Liong, membenarkan adanya penutupan sementara tersebut dan penumpang diminta cek website untuk revisi keberangkatannya.