Merry Andani dan IPEMI Malaysia gelar edukasi di tahfidz

id Ipemi,Ipemi Malaysia,Merry Andani

Merry Andani dan IPEMI Malaysia gelar edukasi di tahfidz

Kegiatan IPEMI Malaysia. Foto ANTARA/Ika Wulandari. (1)

Kuala Lumpur (ANTARA) - Divisi Pemuda Internasional Ikatan Pengusaha Muslim Indonesia (IPEMI) Malaysia mengadakan sebuah program edukasi yang diselenggarakan di Maahad Tahfidz Al Sagoff, Selayang, Selangor, Sabtu (12/10).

"International Youth Division" yang diketuai oleh dosen Universitas Islam Internasional Malaysia (IIUM) Asst Prof Dr. Beta Zubaidi dan International Students Charity Union (ISCU) yang terdiri dari para pelajar mahasiswa internasional di Malaysia.

Sebanyak 22 orang relawan ISCU yang diketuai oleh Ahmed Fateh mengisi kegiatan ini dengan memberikan pelatihan Bahasa Inggris dengan metode bermain dan belajar kepada 100 orang anak yatim piatu di tempat tersebut.

Ketua IPEMI Malaysia Hjh. Merry Andani didampingi sekretaris Ika Wulandari mengatakan program amal ini adalah kegiatan rutin yang bertujuan memberikan kesempatan bagi anak yatim piatu untuk belajar Bahasa Inggris sambil bermain.

"Diharapkan dengan menggandeng ISCU sebagai mitra, IPEMI Malaysia akan semakin dirasakan kehadirannya tidak hanya sebagai organisasi usaha wanita, namun juga berperan serta di bidang sosial dan pendidikan dalam mencetak generasi muda yang cerdas dan berakhlakul karimah," kata penyanyi asal Indonesia tersebut

Dia mengatakan kegiatan ini juga diharapkan dapat menginspirasi masyarakat untuk bersama-sama memberi pendidikan dan perhatian yang layak bagi anak yatim piatu.
Pewarta :
Editor: Agus Setiawan
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar