IPEMI dan Aisyiyah Malaysia adakan Family Day

id Ipemi,Aisyiyah

IPEMI dan Aisyiyah Malaysia adakan Family Day

Kegiatan IPEMI dan Aisyiyah Malaysia. Foto ANTARA/Ika Wulandari (1)

Kuala Lumpur (ANTARA) - Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Malaysia yang diketuai oleh Merry Andani dan Pimpinan Cabang Istimewa Aisyiyah (PCIA) Malaysia yang diketuai Nita Nasyithah mengadakan acara Family Day pada hari Minggu (24/11), yang berlangsung di Taman Tasik Ampang Hilir, Malaysia.

Family Day ini diikuti oleh seluruh anggota dari kedua organisasi tersebut dengan membawa serta keluarga yang bertujuan sebagai media silaturahmi dan liburan bersama keluarga. 

Kegiatan yang dihadiri sekitar 400 orang baik WNI maupun warga lokal ini dilaksanakan pukul 08.00 hingga 15.00 dan dibuka untuk umum.

Acara dimulai dengan melakukan olahraga zumba bersama kemudian berbagai kuliner Indonesia dihadirkan pada booth bazaar yang diisi oleh 20 peserta. 

Acara ini juga diisi dengan Pengajian Taman dengan tema "Allah Mencintai Keindahan" yang dibawakan oleh Ustadzah Ass Prof Dr Beta Zubaidi. 

Selain itu serangkaian fun games berhadiah disuguhkan guna memeriahkan seluruh kegiatan tersebut.

Beberapa hadiah lucky draw disponsori oleh ITA (Indonesia Trade Association). 

Menurut Ketua IPEMI Malaysia, Merry Andani kegiatan serupa rencananya akan diadakan secara rutin dalan tiga bulan sekali mengingat tingginya animo peserta bazar dan pengunjung pada kegiatan Acara Family Day 2019.