Garuda Malaysia kerjasama pelayanan kargo dengan Ansync Sdn Bhd

id Garuda Malaysia,Malaysia,Garuda

Garuda Malaysia kerjasama pelayanan kargo dengan Ansync Sdn Bhd

Penyerahan dokumen naskah kerjasama layanan kargo Garuda Indonesia untuk Malaysia dari Country Manager PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk. untuk Malaysia HM. Fredrik Kasiepo kepada Managing Director Ansync Global, Syed Hadi, di Intermark, Kuala Lumpur. Foto ANTARA/Ho-Garuda (1)

"Dalam peran ini, Ansync Global akan bertindak atas nama Garuda Indonesia untuk mengkoordinasikan semua kegiatan operasional dan komersial dan bekerja sama dengan penangan yang ditunjuk, bandara dan otoritas lainnya di Malaysia, untuk layanan operasi
KUALA LUMPUR (ANTARA) - PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk Malaysia melakukan kerjasama dengan perusahaan kargo Malaysia Ansync Global Sdn Bhd dalam upaya meningkatkan pelayanan khususnya jasa pelayanan kargo.

"Dengan diserahterimakan dokumen naskah kerjasama tersebut maka Ansync Global menjadi kepanjangan tangan Garuda Indonesia dalam memberikan pelayanan khususnya jasa pelayanan kargo di Malaysia," ujar Country Manager PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk.Malaysia HM. Fredrik Kasiepo di sela-sela penyerahan dokumen kerjasama di kantor Garuda Indonesia, Intermark, Kuala Lumpur, Rabu.

Hadir dalam serah terima naskah dokumen kerjasama tersebut Kamarul Khairuddin, Cargo Manager, General Affairs PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk., Abdul Razak Nordin, Sales and Marketing PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk. David Branch Manager Citilink Kuala Lumpur, Moch Dikdik Mulyana.

"Dalam peran ini, Ansync Global akan bertindak atas nama Garuda Indonesia untuk mengkoordinasikan semua kegiatan operasional dan komersial dan bekerja sama dengan penangan yang ditunjuk, bandara dan otoritas lainnya di Malaysia, untuk layanan operasional kargo Garuda Indonesia," katanya.

Dia mengharapkan dengan adanya kerjasama ini akan menjadi layanan prima kargo Garuda Indonesia di Malaysia.
 
Pewarta :
Editor: Agus Setiawan
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar