Hassan Sazali syukuri keberhasilan Malaysia lolos semifinal Piala AFF U-19

id Piala AFF U19,Malaysia U-19,Timor Leste U-19

Hassan Sazali syukuri keberhasilan Malaysia lolos semifinal Piala AFF U-19

Pelatih Timnas Malaysia U-19 Hassan Sazali ketika berbicara kepada awak media seusai pertandingan menghadapi Timor Leste di Stadion Madya, Jakarta, Sabtu (9/7/2022). (ANTARA/Aldi Sultan)

Apa yang saya khawatirkan sekarang adalah barisan pertahanan kita, meski kita telah mencetak gol, (lawan) bisa membalas dengan cepat
Jakarta (ANTARA) - Pelatih Timnas Malaysia U-19 Hassan Sazali mensyukuri keberhasilan timnya lolos ke semifinal Piala AFF U-19 setelah mengalahkan Timor Leste 4-3 dalam  pertandingan Grup B di Stadion Madya, Jakarta, Sabtu.

"Ini kemenangan yang kita targetkan, secara langsung kita melaju ke semifinal, kita masih menyisakan satu pertandingan menghadapi Laos, tapi kita sudah memastikan diri di semifinal" kata Hassan di Jakarta, Sabtu.

Hassan mengakui timnya sempat mendapat tekanan, terutama ketika gelandang sekaligus kapten Ahmad Aysar Hadi terpaksa keluar dari lapangan lebih cepat karena mendapatkan kartu kuning kedua setelah melanggar pemain Timor Leste.

"Pada pertandingan hari ini, mereka Timor Leste ingin mencari kemenangan untuk menjaga peluang mereka ke semifinal, jadi memang agak tegang dan drastis pada pertandingan ini," kata Hassan.

"Apa yang saya khawatirkan sekarang adalah barisan pertahanan kita, meski kita telah mencetak gol, (lawan) bisa membalas dengan cepat," sambung dia.

Kemenangan Malaysia pada pertandingan ini tercipta berkat gol Muhammad Najmudin Akmal Kamal, Adam Farhan Mohd Faizal (2), dan Muhammad Aliff Izwan Yuslan, sedangkan Timor Leste membalas melalui Cristevao Moniz Fernandes serta Mario Donasio Quintao (2).

Saat ini, Malaysia berada pada peringkat kedua klasemen Grup B  dengan tujuh poin dari tiga pertandingan yang  berselisih dua poin dari Laos pada posisi pertama.

Baca juga: Shin Tae-yong sebut jadwal Piala AFF U-19 berbahaya untuk pemain
Baca juga: Piala AFF U-19, Shin sebut Indonesia wajib lolos ke semifinal


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Hassan syukuri keberhasilan Malaysia lolos semifinal Piala AFF U-19