Anwar Ibrahim sambut kelahiran cucu yang ke-13

id cucu ke-13 PM Anwar Ibrahim,Perdana Menteri Malaysia Anwar Ibrahim

Anwar Ibrahim sambut kelahiran cucu yang ke-13

Arsip - Perdana Menteri Malaysia Anwar Ibrahim (kanan) bersama istri Wan Azizah Wan Ismail menaiki kapal pinisi di sela KTT ke-42 ASEAN di Labuan Bajo, NTT, Rabu (10/5/2023). POOL/ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay

Kuala Lumpur (ANTARA) - Perdana Menteri Malaysia Anwar Ibrahim membagikan kabar gembira dengan menyambut kelahiran cucu ke-13 pada Selasa.

“Syukur ke hadirat Ilahi tatkala saya dan Azizah hari ini menerima kehadiran cucunda ke-13. Alhamdulillah,” kata Anwar melalui akun media sosialnya.

Tidak lupa, Anwar menyampaikan selamat kepada Nurul Nuha Anwar dan suaminya atas kelahiran anak mereka.

Selain mendapat ucapan selamat dan doa dari warganet melalui beberapa akun media sosialnya, ada pula dari mereka yang mengusulkan nama untuk cucunya.

Perdana Menteri Anwar Ibrahim dalam unggahannya tersebut tidak menyebutkan dirinya baru saja menimang cucu laki-laki atau perempuan. Tidak sedikit dari warganet yang kemudian bertanya dan berandai-andai.

“Kalau lelaki letak nama Ahmad Madani, kalau perempuan, letak nama Nurul Madani. Hihi tahniah PMX!” tulis pemilik akun @afiqjamalizan di kolom komentar Instagram milik Perdana Menteri Anwar Ibrahim (@anwaribrahim_my).

Namun demikian, dalam foto yang diunggah di media sosial tersebut Anwar Ibrahim terlihat menimang cucu dengan selimut berwarna merah jambu.

Unggahan kabar gembira tersebut telah disukai lebih dari 23.500 followers pada pukul 18.23 waktu Kuala Lumpur, termasuk oleh penyanyi kenamaan Malaysia Siti Nurhaliza (@ctdk)
 


 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Anwar Ibrahim sambut kelahiran cucu ke-13