Malindo Air rayakan HUT ke lima tahun

id Malindo Air

HUT Malindo Air pada penerbangan Kuala Lumpur - Kinabalu (Foto ANTARA / Agus Setiawan) (1)

Kuala Lumpur, (AntaraKL) - Maskapai penerbangan Malindo Air merayakan operasionalnya ke lima tahun di Malaysia dengan memberikan bingkisan dan membuat kuis kepada penumpangnya, Kamis.

Para kru maskapai dibawah Grup Lion Air Indonesa tersebut membagi-bagikan bingkisan kepada para penumpang rute Kuala Lumpur-Kota Kinabalu saat hendak check in.

Sampai di dalam kabin pesawat mereka disambut dengan topi ulang tahun ke lima (fantastic five) yang ditaruh di atas setiap bangku penumpang.

Saat pada ketinggian 35.000 kaki beberapa pramugari kemudian berjalan dari arah depan dengan membawa kue ulang tahun diiringi dengan musik rancak layaknya peragaan peragawati ala model.

Setelah itu pramugari kemudian membuat kuis yang ditujukan kepada para penumpang yang terdiri penumpang umum dan wartawan kemudian diberikan hadiah kepada mereka yang menjawab secara benar.

Sejumlah pertanyaan yang diajukan diantaranya adalah ke kota mana pertama kali rute Malindo diluncurkan. Seorang penumpang kemudian menjawab Kota Kinabalu dan langsung mendapatkan hadiah.

Seorang penumpang juga sempat menyanyikan lagu selamat ulang tahun Malindo Air.

Perjalanan dari Kuala Lumpur ke Kota Kinabalu ditempuh dalam waktu 2,5 jam.

Direktur Utama Malindo Air Chandran Rama Muthy mengatakan saat ini maskapainya mempunyai 45 pesawat dari awalnya hanya dua pesawat dengan menjalankan rute sebanyak 45 rute dari Kuala Lumpur.

"Maret selalu merupakan bulan spesial menandai ulang tahun Malindo Air. Sekarang ini dengan 45 pesawat kami melayani penerbangan ke berbagai negara di Benua Asia dan Australia," katanya.

 
Pewarta :
Editor: Agus Setiawan
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar