Malindo Air buka penerbangan Subang - Danau Toba

id Malindo Air,Subang - Silangit,Subang - Danau Toba

Malindo Air buka penerbangan Subang - Danau Toba

Ilustrasi Malindo Air

"Kami sangat gembira untuk memperkenalkan kota ketiga yang kami terbang dari Subang ke Indonesia, setelah Batam dan Pekan Baru. Ini menandai upaya berkelanjutan kami untuk memperluas jaringan rute kami ke Sumatra Utara, sebagai hasil dari kerja sama
Kuala Lumpur, (AntaraKL) - Malindo Air akan memulai penerbangan baru dari pusat kota Bandara Subang Skypark Kuala Lumpur ke Bandara Internasional Silangit (Danau Toba) mulai 17 Agustus 2018.
 
Menurut siaran pers Malindo Air, Rabu, tarif promosi ditawarkan di RM189 sekali jalan dan pemesanan dapat dilakukan melalui situs web Malindo Air www.malindoair.com, kantor tiket, pusat layanan pelanggan dan agen perjalanan.

Penerbangan OD 360 dari Subang ke Siborong-Borong, lokasi Bandara Internasional Silangit berada, dijadwalkan untuk berangkat pada pukul 01:45. 

Penerbangan selama satu jam 30 menit akan tiba di Siborong-borong pukul 02.15 sore waktu setempat.      

Penerbangan OD361 kemudian akan berangkat pada jam 02:50 siang waktu setempat dan tiba di Subang pada jam 5:15 sore. 

Rute ini akan dioperasikan oleh pesawat ATR72-600 yang terdiri dari 72 penumpang.

CEO Malindo Air, Chandran Rama Muthy mengatakan pihaknya bangga memperkenalkan kota ketiga penerbangan Malindo ke Indonesia.

"Kami sangat gembira untuk memperkenalkan kota ketiga yang kami terbang dari Subang ke Indonesia, setelah Batam dan Pekan Baru. Ini menandai upaya berkelanjutan kami untuk memperluas jaringan rute kami ke Sumatra Utara, sebagai hasil dari kerja sama kami dengan Badan Pariwisata Indonesia untuk mempromosikan tujuan ekowisata," katanya.

Keberangkatan dari Subang Skypark langsung ke kota dimana Danau Toba berada, ujar dia, adalah keuntungan utama dimana penumpang akan menikmati kemudahan akses dan pengalaman perjalanan bebas repot di bandara kota. 

"Pemberian bagasi gratis 15 kg akan menambah nilai lebih bagi wisatawan dalam hal efektivitas biaya," tambahnya.

Siborong-borong adalah pintu gerbang utama ke Danau Toba yang merupakan danau terbesar di Indonesia dan juga danau vulkanik terbesar di dunia.     Wisatawan dapat menikmati keindahan alam karena danau ini dikelilingi oleh pegunungan, mata air panas dan air terjun yang datang dengan pemandangan yang memukau.