Dul menangis pada konser Dewa 19 di Malaysia

id Dewa 19,Dewa 19 di Malaysia

Anak Ahmad Dhani Abdul Qodir Jaelani saat tampil menyanyikan lagu pada konser Dewa 19 Reunion feat Ari Lasso & Once Mekel live in Malaysia di Stadion Melawati, Shah Alam, Selangor Malaysia, Sabtu (2/2/19) malam. Band kawakan berasal dari Surabaya yang telah berusia 33 tahun tersebut membawakan berbagai lagu andalan diantaranya lagu "Cintakan Membawaku Kembali", serta 12 lagu lainnya. ANTARA FOTO/Rafiuddin Abdul Rahman.

"Sebelum kita mulai saya ingin suasana panggung ini gelap. Lampu diatas mati. Semua menyalakan `flash light` masing-masing. Pasti ada yang mereka dan nanti kita tunjukkan ke Ahmad Dani. Kita belum akan mulai Stadion Melawati diterangi `flash light` k
Kuala Lumpur, (ANTARA News) - Grup band ternama dari tanah air Dewa 19 menampilkan 12 lagu pada konser "Dewa19Reunion Live in Malaysia" yang berlangsung di Stadion Melawati, Shah Alam, Selangor Malaysia, Sabtu (2/2/19) malam.

Band kawakan berasal dari Surabaya yang telah berusia 33 tahun tersebut membawakan berbagai lagu andalan diantaranya lagu "Cintakan Membawaku Kembali", "Kamu lah Satu Satu-nya", "Pupus", "Risalah Hati", "Perempuan Paling Cantik", "Dewi", "Dua Sejoli" dan sebagainya.

Tampil selama lebih kurang tiga jam mereka tampil dengan formasi lengkap yakni Once Mekel, Ari Lasso, Yuke Sampurna, Tyo Nugros dan Agung Yudha sedangkan sang pentolan Ahmad Dani yang sedang di penjara mewakilkan kepada anaknya Abdul Qodir Jaelani pada keyboard yang datang dengan ditemani kakak-nya Al Ghazali.

Konser pembuka atau opening art diawali dengan penampilan Andra and The Backbone yang diantaranya membawakan lagu "Sempurna" dan delapan lagu lainnya.

Setelah itu vokalis Band Dewa 19 Ari Lasso menggebrak dengan lagu "Elang", "Restoe Bumi", "Manusia Biasa", "Cukup Siti Nurbaya", "Persembahan Dari Surga", "Satu Hati".

Setelah itu vokalis Band Dewa 19 yang lain Once Mekel membawakan "Dua Sejoli", "Kosong", "Dewi", Perempuan Paling Cantik", "Pupus". Setelah itu duet Ari Lasso dan Once membawakan lagu "Kamu lah Satu Satu nya".

Penampilan para vokalis tersebut mendapat sambutan meriah dari Baladewa dan Baladewi Malaysia, sebutan untuk para penggemar Dewa 19 yang mulai masuk Stadion Melawati pukul 19.00 malam.

Peristiwa haru terjadi saat Ari Lasso membawakan lagu "Hadapi Dengan Senyuman" dan dia meminta semua lampu dimatikan dan diganti dengan flash light atau lampu handphone.

"Sebelum kita mulai saya ingin suasana panggung ini gelap. Lampu diatas mati. Semua menyalakan `flash light` masing-masing. Pasti ada yang mereka dan nanti kita tunjukkan ke Ahmad Dani. Kita belum akan mulai Stadion Melawati diterangi `flash light` kalian semua," katanya.

Setelah itu Ari Lasso menyebutkan nama "Dul" kemudian syuting video diarahkan ke anak bungsu Ahmad Dani tersebut kemudian meneriakkan "Be Strong Ahmad Dani".

Abdul Kadir Jaelani yang berada di panggung tidak kuasa menahan air mata-nya sehingga Ari Lasso berusaha memeluk punggung anak bungsu Ahmad Dani tersebut sedangkan Al Ghazali yang mengabadikan juga nampak sesengukan.

"Tau mulai dari bayi nya Dul Jaelani hingga sekarang, semalam Dul menggantikan ayahnya untuk bermain di Dewa 19 Reuni. Dalam jangka waktu yang singkat harus menguasai materi lagu Dewa 19 dan kamu mampu menguasainya. Sebagai sesama musisi kita salut," tulis Stevi Item dari Andra and The Backbone dalam instagramnya.
Pewarta :
Editor: Agus Setiawan
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar