Tim Sepak Bola Dewan Kota Pulau Pinang - Kota Medan gelar pertandingan persahabatan

id Pulau Pinang,Medan

Tim Sepak Bola Dewan Kota Pulau Pinang - Kota Medan gelar pertandingan persahabatan

Dewan Kota Pulau Pinang (Majlis Bandaraya Pulau Pinang) dan Pemerintah Kota Medan melakukan pertandingan persahabatan sepakbola di Stadion Bandaraya MBPP di George Town, Penang, Malaysia sehubungan perayaan HUT ke-35 kota kembar kedua kota, Minggu. (1)

Kuala Lumpur (ANTARA) - Dewan Kota Pulau Pinang (Majlis Bandaraya Pulau Pinang) dan Pemerintah Kota Medan melakukan pertandingan persahabatan sepakbola di Stadion Bandaraya MBPP di George Town, Penang, Malaysia sehubungan perayaan HUT ke-35 kota kembar kedua kota, Minggu.

Majelis Bandaraya Pulau Pinang (MBPP) atau Pemkot Pinang diwakili oleh MBPP FC dan Pemerintah Kota Medan diwakili oleh PERMAI PP (Pertubuhan Masyarakat Indonesia Pulau Pinang) FC. 

Acara diawali dengan lagu kebangsaan Malaysia "Negaraku" dan lagu kebangsaan Indonesia "Indonesia Raya". 

Kemudian dilanjutkan dengan sambutan pembukaan oleh Eddy Virgo Ng mewakili Pemerintah Kota Medan. 

Program ini diresmikan oleh perwakilan dari Datuk Bandar MBPP Puan Rashidah binti Jalaludin, Pengarah Jabatan Khidmat Kemasyarakatan MBPP. 

Dalam sambutannya Eddy Virgo merayakan hubungan kedua kota melalui semangat Olimpiade dan “fair play”.

“Dan itu melalui ikatan yang kuat dan kolaborasi antara Penang dan Medan, kedua kota akan bersinar sebagai kota percontohan cinta, damai, harmoni, layak huni dan dipenuhi kehangatan dan kebaikan,” katanya.

Puan Rashidah menghargai hubungan Twin Cities-Sisters Cities yang sudah lama terjalin dan membayangkan kolaborasi yang lebih kuat dari semua aspek. 

Perayaan berakhir dengan MBPP mengadakan resepsi makan malam untuk semua pemain dan mengorganisir anggota komite dari kedua kota dengan komitmen untuk kolaborasi yang lebih besar.
Pewarta :
Editor: Agus Setiawan
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar