Warga Jember di Kuala Lumpur buka bersama

id Info Warga Jember,PPLN Kuala Lumpur,Kartu AS

Buka bersama Info Warga Jember (IWJ) di Kuala Lumpur (1)

"Tujuan IWJ untuk membantu sesama. Organisasi ini merupakan komunitas sosial yang tidak terikat dengan partai politik manapun," katanya.
Kuala Lumpur, (AntaraKL) - Puluhan warga asal Kabupaten Jember Provinsi Jawa Timur di Kuala Lumpur yang tergabung dalam Info Warga Jember (IWJ) menggelar buka bersama di Hotel Anum, Kuala Lumpur, Sabtu.

Buka bersama yang bertemakan "Buka Puasa Bersama Melayani dan Berbagi Untuk Negeri" tersebut didukung provider asal Indonesia, Telin Malaysia dengan produknya Kartu AS 2in1.

Buka bersama diisi dengan sambutan Korwil IWJ Kuala Lumpur, Imam Wahyudi, General Manager Telekomunikasi Indonesia International Sdn Bhd, Agus Rifai, anggota Panitia Pemilihan Luar Negeri (PPLN) Kuala Lumpur, Putri Karina Sari dan ceramah agama dari Sekolah Indonesia Kuala Lumpur, Armando Harahap.

Ketua Korwil IWJ Kuala Lumpur Imam Wahyudi mengatakan IWJ lahir dan memiliki kantor pusat di Jember sedangkan di Malaysia merupaka Korwil atau Koordinator Wilayah.

"Tujuan IWJ untuk membantu sesama. Organisasi ini merupakan komunitas sosial yang tidak terikat dengan partai politik manapun," katanya.

Hingga saat ini Korwil IWJ Kuala Lumpur memiliki anggota 654 orang yang tersebar di wilayah Semenanjung Malaysia hingga Sabah dan Serawak.

General Manager Telin Malaysia, Agus Rifai mengatakan hingga saat ini Kartu AS sudah berjalan hampir lima tahun di Malaysia.

"Kartu AS sudah jalan hampir lima tahun untuk membantu pekerja migran di Malaysia. Kartu AS memiliki satu nomer yang dapat digunakan di dua negara di Malaysia dan Indonesia. Kalau di Indonesia nomer Indonesia kalau di Malaysia nomer Malaysia. Nomer kedua negara sama," katanya.

Anggota PPLN Kuala Lumpur, Putri Karina Sari mengajak warga IWJ yang belum mendaftar Pemilu 2019 bisa mendaftar secara online di www. pplnkualalumpur.org.







 
Pewarta :
Editor: Agus Setiawan
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar