Gerindra Malaysia gelar turnamen sepak bola antar WNI

id Gerindra Malaysia

Dewan Pimpinan Luar Negeri (DPLN) Partai Gerindra Malaysia mengadakan turnamen sepak bola antar-warga negara Indonesia (WNI) yang tinggal di Malaysia di Serdang, Selangor, Minggu (3/2).

"Tujuan acara ini untuk mempersatukan masyarakat Indonesia yang berada di Malaysia walaupun berbeda pilihan pada Pemilu yang akan datang," katanya.
Kuala Lumpur, (ANTARA News) - Dewan Pimpinan Luar Negeri (DPLN) Partai Gerindra Malaysia mengadakan turnamen sepak bola antar-warga negara Indonesia (WNI) yang tinggal di Malaysia di Serdang, Selangor, Minggu (3/2).

Acara tersebut diikuti 30 klub sepak bola ormas Indonesia dari berbagai negeri di Malaysia yaitu Negeri Sembilan, Selangor dan Kuala Lumpur.

Turnamen ini juga dihadiri juga ormas dan relawan Prabowo - Sandi yaitu PADI Satu Malaysia, Go GPS dan PI.

Kegiatan tersebut dimulai pukul 08.30 pagi dan sebelum acara dimulai seluruh peserta dan panitia serta tamu undangan menyanyikan lagu kebangsaan "Indonesia Raya" dan lagu "Negaraku".

Acara dibuka langsung oleh Ketua DPLN Gerindra Malaysia, Darsil Abdul Muis yang juga ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Koalisi Adil Makmur Prabowo - Sandiaga Uno.

"Tujuan acara ini untuk mempersatukan masyarakat Indonesia yang berada di Malaysia walaupun berbeda pilihan pada Pemilu yang akan datang," katanya.

Dia juga berpesan agar para TKI menghadiri acara Pesta Rakyat pada (24/2) di PWTC yang akan dihadiri Presiden Jokowi dan murni merupakan acara Pesta Rakyat ,

Darsil berpesan agar warga tidak membawa senjata tajam dan minuman beralkohol serta tetap memakai baju biasa atau ormas serta tidak memakai baju atau atribut partai karena sekarang masa tahun politik agar acara berlangsung kondusif.

Sementara itu dalam turnamen ini berhak mendapatkan juara empat adalah Tim Kramat FC dan hadiah langsung diberikan oleh Sekjen DPLN Partai Gerindra Malaysia, Robby Aditya, juara tiga Tim Putra FC, juara dua adalah tim Persida FC atau tim Jokowi dan juara satu adalah Jaya FC yang merupakan Tim Prabowo - Sandi dan hadiah langsung diberikan Ketua DPLN Partai Gerindra Malaysia, Darsil Abd Muis.

Untuk pemain terbaik jatuh kepada pemain Jaya FC dan hadiah diberikan oleh Ketua Relawan Padi Satu Malaysia, Saidina Ali dan manager tim terbaik diberikan oleh Wakil Ketua Relawan Go GPS Malaysia, Parlaungan.
Pewarta :
Editor: Agus Setiawan
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar