Madura United incar Andik Vermansyah

id Andik Vermansah, Madura United

Andik Vermansah (Foto ANTARA/Dok) (1)

"Saya sudah bertemu dengan agen Andik dan mereka kini tengah bernegosiasi dengan klub Malaysia. Saya bilang, kenapa jauh-jauh cari duit di Malaysia? Kami akan membayar lebih tinggi dari pada yang didapatkannya di sana," ujar manajer Madura United Har
Jakarta, (AntaraKL) - Tim Go-Jek Traveloka Liga 1 Madura United sangat ingin mendapatkan tanda tangan pesepak bola Indonesia yang tidak lagi memperpanjang kontraknya dengan tim Malaysia, Selangor FA.

Saking ngebetnya, tim peringkat kelima Liga 1 2017 itu bahkan siap memberikan bayaran lebih tinggi dari klub Malaysia yang juga tertarik dengan Andik.

"Saya sudah bertemu dengan agen Andik dan mereka kini tengah bernegosiasi dengan klub Malaysia. Saya bilang, kenapa jauh-jauh cari duit di Malaysia ?. Kami akan membayar lebih tinggi dari pada yang didapatkannya di sana," ujar manajer Madura United Haruna Soemitro di Jakarta, Senin.

Haruna menegaskan timnya siap menilai jasa Andik dengan jumlah yang besar, meski dia tidak mau menjelaskan jumlahnya secara rinci.

Saat ini, kata dia, timnya terus menjalin komunikasi dengan pihak Andik. Dia meyakini pembicaraan itu sudah mengarah ke hal positif.

"Perkembangannya positif," tutur alumni Universitas Darul Ulum Jombang tersebut.

Andik Vermansyah memang menjadi incaran banyak klub setelah memutuskan tidak memperpanjang dengan Selangor FA.

Dikutip dari laman resmi Liga 1, liga-indonesia.id, tim Indonesia lain seperti Persebaya Surabaya, Persib Bandung dan Bali United tertarik untuk memperoleh jasa Andik.

Selain itu, pesepak bola berusia 25 tahun itu diyakini juga diinginkan oleh beberapa tim dari Malaysia dan Thailand.

Terkait tawaran Madura United, laman resmi Liga 1 bahkan menyebut klub berjuluk Laskar Sape Kerrab itu siap menggelontorkan dana Rp5 miliar demi Andik
Pewarta :
Editor:
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar