MU naikkan harga penawaran untuk dapatkan Antony

id Liga Inggris, Manchester United,Antony

MU naikkan harga penawaran untuk dapatkan Antony

Gelandang Ajax Amsterdam Antony Matheus Dos Santos ketika merayakan gol yang membuat Ajax menang 2-1 atas FC Groningen di Johan Cruijff ArenA di Amsterdam pada 14 Agustus 2022. (AFP/MAURICE VAN STEEN)

Jakarta (ANTARA) - Manchester United akan mengajukan penawaran terbaru guna mendapatkan pemain sayap Ajax Amsterdam Antony yang disebut laman The Athletic akan lebih tinggi dibandingkan penawaran sebelumnya.

Pelatih Erik ten Hag berusaha menarik mantan pemainnya yang asal Brazil itu untuk sama-sama berkiprah di Old Trafford sebelum jendela transfer musim panas ini ditutup 1 September.

Setan Merah sebelumnya mengajukan tawaran senilai 80 juta euro (Rp1,19 triliun) tetapi kemudian ditolak Ajax yang berusaha keras mempertahankan bintangnya itu.

United harus mengeluarkan uang lebih banyak lagi guna mendapatkan penandatanganan salah satu buruan utama ten Hag ini.

Pemain berusia 22 tahun itu absen latihan dalam dua hari terakhir dan sudah menjelaskan kepada Ajax bahwa dia ingin hengkang.

Ajax telah menegaskan tidak akan menjual Antony tetapi tawaran selangit dari United bisa mengubah pendirian klub ini seperti mereka melepas Lisandro Martinez beberapa waktu lalu.

Selain Antony, United membidik pemain PSV Eindhoven Cody Gakpo.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: MU naikkan harga penawaran untuk Antony